Sertijab Camat Pebayuran, Hanif Digantikan Hasyim Adnan Adha

Sertijab Camat Pebayuran, Hanif Digantikan Hasyim Adnan Adha

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kecamatan Pebayuran gelar acara serah terima jabatan Camat Pebayuran dari Camat Hanif S, sos, MM kepada Camat baru Hasyim Adnan Adha S.STP, M.si, yang sebelumnya menjadi Sekcam Kecamatan Karangbahagia, Sertijab di laksanakan di aula Kantor Kecamatan Pebayuran, Rabu 05/04/2023.

Dalam acara hadir pula Camat Karangbahagia Karnadi, Kapolsek Pebayuran AKP Ani widiyati, Danramil Pebayuran Kapten Ibrahim juga para tamu undangan beserta para jajaran pegawai Kecamatan.Selain Camat ada lima pejabat baru dalam pemerintahan Kecamatan Pebayuran, Wahyu Indramitko, H.Suhadi Noor, Aan Rohmat, Mulyadi Alzauhadi sebagai seksi Pemerintahan dan seksi pelayanan publik di jabat H.Mursidi.

Menjawab pertanyaan wartawan mengenai program kedepan, camat Hasyim menyampaikan akan melanjutkan program yang sebelumnya sudah dilakukan oleh Camat sebelumnya.

“Saya akan melanjutkan program yang lama dari camat Hanafi yaitu fokus akan menangani daerah daerah rawan banjir.Seperti teman teman ketahui wilayah pebayuran yang berada sangat dekat dengan bantaran sungai citarum, ini butuh penanganan yang serius dan saya akan berkordinasi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan pusat,” Ujarnya.

Ketika di singgung dengan banyaknya Kepala Desa yang tidak hadir, bahkan ada rumor kepala Desa di Kecamatan Pebyuran kurang kompak dalam
giat apapun, Hasyim menjawab bahwa itu tidak semua nya dan hanya ada beberapa kepala desa saja.dan dirinya selaku camat baru di Pebayuran akan bersilaturahmi untuk menjalin hubungan yang erat.

“Itu tidak semuanya benar, dan saya pun akan berusaha menjalin silaturahmi yang lebih erat, dengan cara pendekatan pendekatan kepada mereka, karena bagaimanapun saya butuh kerjasamanya dengan kepala desa dalam membangun Pebayuran agar lebih baik lagi,” Tutupnya.

(Dayat)