Kampung Buni Asih Bersatu (KBB) Rutin Bagikan Tajil Selama Bulan Ramadhan

Kampung Buni Asih Bersatu (KBB) Rutin Bagikan Tajil Selama Bulan Ramadhan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Giat Jumat Berkah Berbagi Sedekah pemuda-pemudi yang tergabung di komunitas Kampung Buni Asih Bersatu (KBB) bagikan Tajil kepada pengguna jalan yang membutuhkan menu berbuka puasa dalam perjalan di Jalan Industri, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Sebanyak ratusan bungkus Tajil dibagikan menjelang buka puasa dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap jumat selama bulan suci Ramadhan. Pembagian tajil tersebut merupakan agenda Kampung Buni Asih Bersatu Selama Bulan Ramadhan dengan tema Jumat Berkah Berbagi Sedekah.

Intan selaku pelaksana kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dilakukan mulai dari awal bulan Ramadhan dan akan dilakukan setiap hari Jumat.

“Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa” Terang wanita yang biasa disapa Nur.

“Insya Allah kedepanya kita juga akan memberikan beras kepada yatim piatu dan juga dhuafa atau para janda yang lanjut usia menjelang hari raya Idul Fitri mendatang.” Tambahnya.

Perlu diketahui dalam KBB tersebut tergabung dari beberapa komunitas kepemudaan serta para pengurus Majelis Ta’lim yang berada di Kampung Buni Asih.