Jumat Berkah, PC Satria Kabupaten Bekasi Bagikan Tajil Kepada Pengguna Jalan

Jumat Berkah, PC Satria Kabupaten Bekasi Bagikan Tajil Kepada Pengguna Jalan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC SATRIA) Kabupaten Bekasi bagikan tajil kepada pengguna jalan pada giat jumat berkah di jln Industri, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat 7/4/23.

Sebanyak 500 bungkus tajil dibagikan kepada pengguna jalan untuk membantu menu berbuka yang sedang dalam perjalanan.

H.Junaedi S.sos megatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai agenda Jumat Berkah dan kali ini membagikan tajil untuk membantu pengguna jalan yang akan berbuka puasa di jalan.

“Ini sebagai agenda PC Satria Kabupaten Bekasi yang dinamakan Jumat Berkah dan kebetulan sekarang bertepatan pada bulan suci Ramadhan maka dari itu kita bagikan tajil kepada masyarakat pengguna jalan sebanyak 500 bungkus untuk membantu berbuka puasa yang sedang di perjalanan pada saat masuk waktu berbuka,” Terang H.Junaedi, S.sos atau yang biasa disapa H.Ajuk.

H.Ajuk yang merupakan ketua PC Satria dan Wakil Ketua 2 DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa Satria sebagai sayap dari partai Gerindra harus mengikuti intruksi dari DPP agar terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kita sebagai sayap dari Partai Gerindra tentunya harus mengikuti intruksi dari DPP partai Gerindra agar bisa terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan bahwa Gerindra berada di tengah masyarakat,” Ungkapnya.

H.Ajuk juga menjelaskan bahwa intruksi dari partai meminta kepada kader partai agar lebih dekat lagi dengan masyarakat dan masyarakat merasakan manfaat dari Partai Gerindra.

“Perlu diketahui intruksi dari partai untuk kader-kader Gerindra yang duduk di kursi legislatif maupun eksekutif teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat agar mereka merasakan manfaat dari keberadaan kita. Begitu juga para pengurus partai, maksimalkan pembenahan mesin partai kita dengan berbaur dan melibatkan rakyat di sekitar kita. Hari-hari ini adalah waktu yang paling tepat untuk terus berkonsolidasi,” Pungkasnya.

(Erv)