Pemdes Karangsari Bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Santuni Yatim Piatu dan Bangun 1 Unit Rumah

Pemdes Karangsari Bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Santuni Yatim Piatu dan Bangun 1 Unit Rumah

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dengan mengharap keberkahan selama bulan suci Ramadhan pemerintahan desa Karangsari bekerjasama dengan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR santuni Yatim Piatu, Jumat 7/4/23.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh kepala desa Karangsari Umbara beserta jajaran, Pimpinan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Deri, Direksi Rival Firmansyah dan staff perusahaan.

Kepala Desa Karangsari Umbara dalam sambutanya menyampaikan bahwa ucapkan rasa syukurnya karena perusahaan yang baru satu bulan bekerjasama sudah bisa berkontribusi untuk masyarakat.

“Alhamdulilah pada bulan suci Ramadhan ini kita bekerjasama dengan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR kita santuni anak yatim piatu dan pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu),” Ungkapnya.

“Saya selaku kepala desa Karangsari sangat berterima kasih dan Semoga kerja sama kita berjalan lebih baik lagi, karena terlihat bahwa baru satu bulan disini PT Mitra Anugerah Perkasa RBR sudah bisa berkontribusi dengan pemerintahan desa,” Tambahnya.

“Selain santunan anak yatim PT Mitra Anugerah Perkasa RBR juga membantu pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu),” Terang Umbara.

Rival Firmansyah atau Riri selaku Direksi PT Mitra Anugerah Perkasa RBR yang mewakili perusahaan mengatakan visi misi nya dan berharap semoga kerjasama yang sudah terjalin bisa lebih baik lagi.

“Semoga kita bisa selalu bekerja sama dan Alhamdulillah kita bisa membantu warga di Karangsari ini untuk saat ini kita bisa memberikan santunan anak yatim dan bantuan rutilahu kepada salah satu warga di Desa Karangsari ini dan kita bekerjasama baru satu bulan ini,” Ungkap Direksi PT Mitra Anugerah Perkasa RBR.

Dalam sambutanya juga Rival mengatakan bahwa baru kali ini menemui kepala desa yang tidak mementingkan keuntungan pribadi karena lebih memilih kepentingan masyarakatnya sebagai bukti cinta nya kepala desa kepada masyarakatnya.

“Kita selalu bekerjasama dengan baik dengan lingkungan dan saya baru kali ini bertemu dengan kepala desa yang sangat mencintai masyarakatnya yaitu di Desa Karangsari ini, dan meminta kepada kami untuk bersinergi untuk masyarakat di Karangsari ini,” Terangnya.

“Untuk santunan anak yatim sendiri memang kita memiliki program dan kegiatan santunan anak yatim ini merupakan program Bulanan kita yang nantinya akan dilaksanakan pada jumat pertama setiap bulan nya,”.

Rival juga menjelaskan bahwa masih ada satu program lagi dari perusahaan yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan ekonomi di masyarakat yaitu Ketahanan Ekonomi Masyarakat.

“Satu program ketahanan ekonomi masyarakat salah satunya kita nanti membuat tempat usaha dan akan membutuhkan banyak tenaga kerja dan kita ambil dari lingkungan setempat, kami mohon doa nya semoga kita terus dapat bekerjasama dengan baik disini,” Harapnya.

Ditempat yang sama H.Jaya Marjaya selaku tokoh masyarakat yang juga sebagai Sekretaris Desa Karangsari mengatakan bahwa baru menemukan perusahaan yang seperti ini, karena baru satu bulan sudah bisa berkontribusi dengan pemerintahan desa dan masyarakat desa Karangsari.

“Saya selaku tokoh masyarakat di desa Karangsari ini baru menemukan perusahaan yang baru satu bulan sudah bisa berkontribusi dengan masyarakat dan pemerintahan desa, seperti hal nya santunan yatim piatu dan rutilahu,” Ungkap Jaya Marjaya.

Jaya juga berharap kedepanya kerjasama yang sudah terjalin ini bisa terus terjalin dan bantuan rutilahu kedepanya bisa bertambah.

“Semoga terus bisa bekerjasama dan berkontribusi dan saya berharap bantuan rutilahu kedepanya bisa lebih dari saat ini,” Pungkasnya.

Perlu diketahui PT Mitra Anugerah Perkasa RBR memiliki gudang di Kp.Kalenderwak RT 01/06 Desa Karangsari dan membawahi 2 CV yang melakukan pengolahan limbah di Bogor dan Kabupaten Bekasi.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles