Polsek Cikarang Selatan Rutin Bagikan Tajil dan Nasi Kotak Selama Bulan Ramadhan

Polsek Cikarang Selatan Rutin Bagikan Tajil dan Nasi Kotak Selama Bulan Ramadhan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Polsek Cikarang Selatan rutin bagikan tajil kepada pengendara jalan atau pun masyarakat yang membutuhkan menu berbuka puasa dalam perjalanan, Kamis 6/4/23.

Pembagian tajil tersebut merupakan agenda Polsek Cikarang Selatan selama bulan suci Ramadhan yang dinamakan Ramadhan Barokah.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib ratusan tajil dibagikan oleh Polsek Cikarang Selatan.

“Polsek Cikarang Selatan terus berbagi keberkahan selama bulan suci Ramadhan salah satu nya ya kegiatan rutin ini yaitu membagikan tajil dan nasi kotak kepada pengguna jalan,” Terang Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan ini juga dapat membantu kepada masyarakat yang sedang dalam perjalanan namun sudah mendekati waktu buka.

“Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan dan sudah mendekati waktu berbuka puasa,” Tambahnya.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan selama bulan Ramadhan bersama DKM Masjid Al Barkah dan warga perumahan Lippo Cikarang ini,” Pungkasnya.

(Tim)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles