PT. APT Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu Sebagai Bentuk Kepedulian

PT. APT Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu Sebagai Bentuk Kepedulian

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dibulan yang penuh berkah ini bulan suci Ramadhan, PT Adyras Putra Techno (PT APT) untuk kesekian kalinya berikan santunan kepada Yatim Piatu sekitar perusahaan, Kamis 13/04/23.

Diketahui di tahun-tahun sebelumnya PT APT rutin melakukan santunan yatim piatu di Kediaman Komisaris Utama yang dijadikan tempat untuk melakukan santunan yatim piatu tersebut.

Direksi dan Karyawan PT APT

Kali ini PT Adyras putra techno (APT) gelar santunan yatim piatu di halaman perusahaan agar lebih dekat dengan para yatim dan jalin silaturahmi dengan para yatim, agar bisa lebih terlihat akrab baik dari perusahaan dan para yatim dengan tema “Ramadhan Berkah Indahnya Dengan Berbagi”.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Komisaris Utama Bapak Aming, HRD, Staff dan karyawan PT Adyras Putra Techno

Ibu Yulianti selaku HRD PT Adyras Putra Techno mengatakan kegiatan ini sudah dilakukan dari setiap tahun nya dan ini baru pertama kalinya diadakan di halaman perusahaan dan biasanya kegiatan seperti ini dilakukan di kediaman Rumah pribadi Komisaris Utama bpk Aming.

Moment buka bersama dengan Yatim Piatu

“Kita sudah lakukan ini rutin setiap tahun nya di kediaman Komisaris PT APT, dan kali ini yang pertama kita lakukan kegiatan ini di ruang lingkup perusahaan, dengan mengundang yatim piat dari salah satu yayasan,”Terangnya.

Aming selaku Direktur juga mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bukti kontribusi dari perusahaan dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim piatu.

“Ini sebagai bentuk kontribusi PT Adyras putra Techno (APT) dengan kepedulian terhadap yatim piatu,” Pungkasnya.

(Oman/Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles