CCEP Indonesia Bagikan Ribuan Paket Lebaran untuk Warga Sekitar Pabrik di Jawa Barat

CCEP Indonesia Bagikan Ribuan Paket Lebaran untuk Warga Sekitar Pabrik di Jawa Barat

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan ribuan paket Lebaran kepada warga sekitar pabriknya yang terletak di Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Sumedang, Senin (17/4) kemarin.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam perayaan hari besar keagamaan sekaligus untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di sekitar wilayah operasinya.

Pada Ramadan tahun ini, CCEP Indonesia merayakan bulan suci ini dengan berbagai inisiatif, dimulai dengan berbuka puasa bersama komunitas di 8 kota dimana CCEP Indonesia beroperasi, dan diakhiri dengan distribusi lebih dari 2,400 paket Lebaran berupa paket sembako, peralatan solat dan paket minuman kepada warga di sekitar 3 fasilitas pabrik CCEP Indonesia di Jawa Barat.

Perusahaan melakukan kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pada pelaksanaan berbagai kegiatan Ramadan tahun ini. ”Melalui kolaborasi yang sinergis dapat menghasilkan komunikasi yang positif,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia.

Di Kabupaten Bekasi sendiri, penyerahan paket Lebaran diserahkan langsung oleh Dimas Putranto, Plant Operation Manager Bekasi 1 Plant didampingi oleh Ardiyanto, Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia kepada warga yang diwakili oleh Jaelani, Kadus Desa Sukadanau dan beberapa tokoh masyarakat, Sedangkan di Bekasi 2 Plant diserahkan oleh Ilman Sabri, Plant Operation Manager Bekasi 2 Plant.

Salah satu tokoh masyarakat di area pabrik, Haji Hanafi, sangat mengapresiasi inisiatif CCEP Indonesia dan mengatakan Idul Fitri merupakan ajang meningkatkan kepedulian sosial pada sesama.

Pemberian paket sembako ini sendiri merupakan hasil koordinasi dengan ketua RT, ketua RW dan tokoh masyarakat setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCEP Indonesia. Demikian juga dengan teknis penyaluran sembako kepada warga.

“CCEP Indonesia sangat peduli dengan Selain dukungan perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga senantiasa berupaya mendukung pengembangan masyarakat melalui berbagai inisiatif sosial pengembangan dan pemberdayaan kemasyarakatan seperti Desa Bestari, pengembangan komunitas UMKM, pengembangan manajemen bank sampah serta dukungan donasi dan penanaman pohon untuk lahan kritis di Jawa Barat melalui program Coca-Cola Forest dan edukasi lingkungan hidup melalui Fun Learning Studio.

Tentang Coca-Cola Europacific Partners
Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) adalah salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) terdepan di dunia. Disini, kami memproduksi, mendistribusi dan menjual berbagai merek yang disukai di dunia – melayani lebih dari 600 juta konsumen dan mendukung 1,75 juta pelanggan di 29 negara. Kami bergerak sebagai bisnis multinasional yang kuat dengan skala wilayah yang luas yang didukung oleh tim yang hebat serta pengetahuan dan layanan terhadap pelanggan dan komunitas yang kuat.

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan lebih dari 5.500 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 450.000 outlet di seluruh Indonesia. Kami juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif di setiap wilayah operasional dengan menjalankan berbagai inisiatif, seperti: Bali Beach Clean Up, Green School (Sekolah Adiwiyata), Coca-Cola Forest, serta pengembangan program bank sampah di beberapa kota.