Waspadai Konflik Horizontal Keagamaan, Polri Gandeng Tokoh Agama

Waspadai Konflik Horizontal Keagamaan, Polri Gandeng Tokoh Agama

GUE JABAR | BANDUNG – Guna menangkis isue intoleran Polri lakukan kunjungan dan silaturahmi ke Tokoh Agama dan kuatkan Islam Wasathiah ditengah maraknya intoleransi beragama.

Kunjungan Silaturahmi tersebut guna menangkis isue yang sedang marak beredar ditengah masyarakat untuk memperkuat rasa kebersamaan dan saling menghormati antar umat beragama.

Polri selaku pilar negara terus turun langsung ke masyarakat untuk menjaga kondusifitas di masyarakat agar tidak terjadi sesuatu dan memastikan masyarakat tidak terprovokasi terkait isue yang sedang marak tersebut.

Dengan itu Polri lakukan silaturahmi ke seluruh tokoh agama agar terus terjalin konunikasi dan menjaga agar saling menghormati antar umat beragama.

Polri selalu menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh tokoh umat bergama dan organisasi keagamaan di seluruh Indonesia guna menjalin kemitraan yang baik.

Kunjungan silaturahmi salah satunya adalah kepada KH. Qohar Nurzaman, Lc
selaku pengasuh Ponpes Manhaj Istiqomah Al Ittihad. Polri selalu menjalin komunikasi yang baik dan guna mempererat hubungan emosial dan untuk menangkis isue terkait keagamaan.

(Red)