Halal Bi Halal HP3KI, Penasehat ; Ciptakan Dinas Milenial

Halal Bi Halal HP3KI, Penasehat ; Ciptakan Dinas Milenial

GUE JABAR | BANDUNG – Himpunan Pimpinan Pendidik Pelatihan dan Kewirausahaan Indonesia (HP3KI) menggelar “Halal Bi Hahal” di aula Bale Binangkit BBPPMPV BMTI Cimahi Jawa Barat. Sabtu (13/5).

Halal Bi Halal HP3KI di hadiri langsung oleh Ketua Umum DPP, M. Ali Badarudin, Pengurus DPP, DPW Jawa Barat, Kepala Pusat BBPPMPV BMTI bapak Supriyono, M.Si, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung Arief Syaifudin, HISPPI Jawa Barat, HILSI Jawa Barat, P2ISI Jawa Barat, FPLKP Jawa Barat, KATALIA Jawa Barat, HAPMI Jawa Barat, HARPI Jawa Barat, HARPI Kota Bandung, TIARA KUSUMA Jawa Barat dan Kota Bandung, HISPPI Kabupaten Bandung Barat, HISPPI Kota Bandung, IMPRISIA Jawa Barat dan Kota Bandung, IPHI Pancawati Jawa Barat dan Kota Bandung, Pimpinan LPK dan LKP Kota Bandung.

Dikatakan Ketua Umum HP3KI H. M Ali Badarudin, Alhamdulilah hari ini kita melaksanakan “Halal Bi Halal” dengan Jajaran Pengurus DPP, DPW Jawa Barat dan para tamu undangan yang hadir. Momentum “Halal Bi Halal merupakan ajang silaturahmi dan peningkatan Iman dan Ketakwa’an kita kepada Allah SWT.

HP3KI merupakan Organisasi Himpunan para Pemimpin, Pendidik, Pelatihan dan Kewirausaha’an seluruh Indonesia. 

HP3KI akan terus memperkuat Jejaring, karena HP3KI Juga merupakan Organisasi Bisnis di segala sektor, agar semua pengurus dan anggota HP3KI saling menopang dan saling mengangkat, agar bisnis yang dijalankan dapat maju dan sukses bersama.

Masih dikatakan Ketua Umum HP3KI, Ekonomi bangsa akan terus tumbuh dan maju bila para pengusaha yang terhimpun dalam HP3KI solid dan saling menopang dalam membangun ekonomi bangsa dan negara ini. 

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung Arief Syaifudin dalam sambutannya mengatakan, saya sangat mengapresiasi Himpunan Pimpinan Pendidik Pelatihan dan Kewirausahaan Indonesia (HP3KI), selain organisasi Pimpinan Pendidik, HP3KI sangat berpeluang menciptakan Dinas Milenial, karena akan sangat membuka peluang usaha-usaha yang dapat di kerjakan di rumah (Home Industri).

Masih dikatakan Arief, HP3KI harus tumbuh dan besar, dengan sejuta peluang bisnis yang akan lahir dari Organisasi Lintas Dinas Milenial. Tutupnya, yang juga sebagai Penasehat HP3KI Jawa Barat.

(TIM)