PGRI Cikarang Timur Gelar Halal Bihalal dengan Penuh Khidmat

PGRI Cikarang Timur Gelar Halal Bihalal dengan Penuh Khidmat

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka Merayakan hari Raya Idul Fitri 1444H Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Cikarang Timur adakan acara Halal bi halal di Gedung THEATER GRAHA PARAWISATA Cikarang Timur.

Dalam Acara tersebut hadir oleh Ketua PGRI Kabupaten Bekasi Bpk.Asep saefulloh S.Pd, Camat Cikarang Timur Ropi ST, serta seluruh para guru di Kecamatan Cikarang Timur.

Dalam Sambutannya Ketua PGRI Cabang Cikarang Timur Agus Gusyono Suntara S.Pd mengajak semua anggota PGRI Cikarang Timur untuk Lebih semangat dan punya motivasi serta menyiapkan diri agar Lebih siap untuk menghadapi tantangan kedepan terutama memajukan pendidikan di kabupaten Bekasi khususnya di Cikarang Timur.

“Semoga para guru bisa lebih meningkatkan produktifitas dalam mengajar dan siap menghadapi tantangan kedepan dalam era digitalisasi dan globalisasi dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolah,” Ungkapnya.

H.Asep Saefulloh sebagai Ketua PGRI Kabupaten Bekasi menghimbau kepada para Guru agar tetap semangat dan tentu harus mengisi dan membenahi diri agar dapat bersaing di Era Globalisasi khususnya yang masih Muda.

“Kepada guru yang masih muda harus siap dan tetap semangat dalam menghadapi era globalisasi khususnya di Kabupaten Bekasi ini,” Harapnya.

Seluruhnya Anggota PGRI Cabang Cikarang Timur sangat antusias dalam mengikuti acara ini, tentu sebagai Guru pasti bangga ditambah lagi support dari Ketua PGRI menambah semangat para Guru untuk lebih siap menghadapi tantangan dunia Pendidikan.

Dalam acara tersebut juga di menampilkan Marawis pimpinan Ust Arsan Suryadi dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Iqbal Kurniawan dan ditambah diisi ceramah agama oleh Ust Arsan Suryadi yang dalam pesanya agar Guru penting memahami sesuatu yang baru yaitu jika keras kita lunakkan, jika beku kita cairkan jika sulit kita permudah.

Elon Sidauruk