Diduga Hendak Mencuri Motor Seorang Pria Ditangkap Warga Eh Ternyata Bawa Ribuan Butir Tramadol dan Sepucuk Softgun

Diduga Hendak Mencuri Motor Seorang Pria Ditangkap Warga Eh Ternyata Bawa Ribuan Butir Tramadol dan Sepucuk Softgun

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Penangkapan Seorang Remaja membuat warga kaget, pasalnya dari dalam tasnya Pelaku, tersimpan ribuan Butir obat Tramadol dan Satu buah Pistol Air Softgun di kampung Jatimulya, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara. kabupaten Bekasi. ( 23/05/2023 ).

Menurut salah satu warga, yang tidak berkenan di sebutkan identitasnya, Pelaku saat itu hendak mencuri sebuah sepeda motor milik salah satu pekerja pemasangan WiFi yang terparkir di pinggir jalan desa Jatimulya. Namun aksinya ketahuan Dan di amankan warga setempat.

”Saat itu saya datang sama ketua RT, dan di bawa ke kantor desa Pasir Gombong, pas di periksa tasnya, ada Pistol dan ribuan butir obat Madol,” Ujarnya.

Pelaku sendiri, ketika di tanya dia mengaku baru beli obat tersebut di Cikarang Utara.

”Ketika di tanya, dia beli di daerah Poncol, Cikarang Utara, pas di tanya namanya, masih gak jelas, kayaknya masih mabok dia,” tambahnya.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Pelaku yang belum di ketahui identitasnya, diamankan ke Polsek Cikarang, Beserta 5400 Butir Obat Tramadol dan Senjata Air Softgun serta Satu unit Sepeda Motor Milik korban yang belum sempat diambil Pelaku.

Sedangkan ketika di konfirmasi, melalui pesan WhatsApp, salah satu petugas Polsek Cikarang, mengaku Pelaku masih dalam pengembangan dan akan segera dirilis.

(Sofyan )

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles