PC Satria Kabupaten Bekasi Lakukan Konsolidasi ke Ranting se-Cikarang Timur

PC Satria Kabupaten Bekasi Lakukan Konsolidasi ke Ranting se-Cikarang Timur

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Kabupaten Bekasi kukuhkan Ranting se-Kecamatan Cikarang Timur sebagai bentuk komitmen dalam memenangkan Prabowo untuk menjadi Presiden dalam Pemilu 2024 mendatang.

H.Junaedi S,Sos selaku ketua PC Satria Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa Satria selaku sayap partai terus melakukan langkah langkah dalam memperjuangkan Ketua Umum Partai Gerindra H.Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029.

” Kami selaku sayap partai Gerindra terus melakukan langkah langkah dalam memperjuangkan agar ketua umum partai Gerindra (Prabowo) menjadi presiden Republik Indonesia,” Terangnya

“Pergerakan kami ini semua berlandaskan anjuran partai agar terus membentuk kekuatan hingga tingkat terdekat di masyarakat dengan membentuk ranting hingga anak ranting nantinya baik tingkat Dusun, RW dan tingkat RT,” Ungkapnya Junaedi S,Sos ketua PC Satria Kabupaten Bekasi yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

Masih kata Junaedi, S,Sos “Dalam hal ini kita nantinya akan lakukan konsolidasi kepada seluruh jajaran agar terus berjuang dengan langkah langkah yang secara terstruktur baik tingkat PC, PAC, Ranting dan anak Ranting untuk menguatkan dalam memperjuangkan Prabowo menjadi Presiden dan tentunya agar partai Gerindra menjadi juara kembali di Kabupaten Bekasi khususnya,” Tambahnya.

Ditempat yang sama Mardi Lestari selaku ketua PAC Satria Cikarang Timur mengatakan bahwa dirinya bersama Ranting yang sudah membuat Fakta Integritas mengatakan siap berjuang untuk memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi dan Pak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Alhamdulillah kami seluruh jajaran PAC dan Ranting se-Cikarang Timur siap memperjuangkan semua yang diusung oleh Partai Gerindra DPC Kabupaten Bekasi dan siap memperjuangkan Prabowo menjadi Presiden,” Pungkasnya.

(Erv)