Polsek Cikarang Bagi 2 Tim dalam Pelaksanaan Patroli Rutin dan OKJ

Polsek Cikarang Bagi 2 Tim dalam Pelaksanaan Patroli Rutin dan OKJ

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Polsek Cikarang lakukan apel gabungan dalam rangka giat Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ), Sabtu 28/05/23.

Kapolsek Cikarang Kompol Samsono, SH,MH dalam memimpin apel mengatakan bahwa kegiatan ini akan dibagi 2 dalam melakukan Patroli dan gabungan dari TNI, POKDAR Kamtibmas, Satpol PP dan Security Jababeka.

‘Seperti biasa kita laksanakan OKJ setiap malam minggu atau malam libur dengan petugas gabungan dari TNI, Pol PP dan POKDAR Kamtibmas serta security dari Jababeka,”Terang Kapolsek.

“Kita bagi 2 yaitu Cikarang Utara dan Karang Bahagia sesuai dengan wilayah hukum Polsek Cikarang,” Tambahnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan OKJ dibagi 2 sesi yaitu Patroli Biru dan Operasi Statis.

Kita laksanakan Patroli biru untuk melakukan operasi dengan berpatroli ke titik titik rawan yang mengganggu Kamtibmas di masyarakat,” Ungkapnya.

“Operasi statis untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat kita lakukan untuk pengecekan bawaan untuk antisipasi 3C,”Tambahnya.

Masih kata Kapolsek, “Laksanakan tugas dengan cara iklas dan jaga keselamatan diri dalam melakukan penggeledahan,”.

Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan akan dilaksanakan hingga pagi hari dan akan dimonitoring oleh Kapolres dan PJU Polres Metro Bekasi.

“Kita akan melaksanakan tugas ini sampai pagi dan akan di monitoring oleh Kapolres dan PJU Polres Metro Bekasi,”Pungkas Kapolsek.