Polres Metro Bekasi gelar Apel Gabungan Persiapan Pelaksanaan OKJ di Wilayah Hukum Polsek Serang Baru

Polres Metro Bekasi gelar Apel Gabungan Persiapan Pelaksanaan OKJ di Wilayah Hukum Polsek Serang Baru

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Polres Metro Bekasi gelar apel gabungan bersama Muspika Serang Baru di Halaman Kantor Kecamatan Serang Baru, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi Sabtu malam 3/6/23.

Dalam apel yang dipimpin oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendiez beserta PJU Polres Metro Bekasi, Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja dan Muspika Serang Baru.

“Apel ini dilaksanakan serentak di seluruh polsek jajaran Polres Metro Bekasi dan kita sudah melakukan di polsek polsek lain nya,” Terang Wakapolres Erick.

Wakapolres mengatakan bahwa bahwa banyak kejadian kejahatan pada malam hari seiring meningkatnya aktivitas masyarakat.

“Meningkatnya kegiatan masyarakat meningkat juga kejahatan yang terjadi sehingga kita harus melalukan Operasi Kejahatan Jalanan,” Ungkapnya.

Erick juga mencontohkan salah satunya kejadian pembegalan yang sempat viral dan terjadi di wilayah hukum polsek setu.

“Seperti Ada kejadian begal yang sempat viral di medsos yaitu di wilayah setu, yang korban nya di pepet ke pagar, Sehingga kita lakukan preventif yaitu razia untuk mencegah kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,” Terangnya.

“Semua tetap semangat dalam melaksanakan tugas bagi masyarakat yang masih kumpul kumpul diatas jam 12 malam tolong dihimbau untuk kembali ke rumah, Karena setiap jam 12 malam itu berbeda antara bisa menjadi korban ataupun pelaku kejahatan,” Pesannya.

(ERV)