Majelis Dzikir Dan Sholawat Nur Qolbi Mengajak Masyarakat Bantarsari Cinta Mengaji Dzikir Dan Sholawat

Majelis Dzikir Dan Sholawat Nur Qolbi Mengajak Masyarakat Bantarsari Cinta Mengaji Dzikir Dan Sholawat

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Majelis Dzikir dan Sholawat Nur Qolbi yang bertempat di Kp. Bolang Rt 008 Rw 005 Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran, giat mengadakan acara Tabligh akbar setiap satu bulan sekali pada waktu Jum’at awal setiap bulanya yang dilaksanakan setelah ba’da Isya.

Tabligh akbar yang di laksanakan Jum’at pada tanggal 02/06/2023, kali ini mengusung tema ” Dengan Berdzikir Maka Hati Menjadi Tenang”.Bagitu antusiasnya masyarakat menghadiri acara tersebut dari berbagai golongan dan profesi, mulai dari para ibu rumah tangga, petani, buruh, tokoh pendidik, tokoh agama, aparatur Desa dan para tokoh masyarakat lainya baik dari daerah sekitar maupun dari luar Desa Bantarsari.

Pimpinan Majelis Dzikir Nur Qolbi Ust.H. Suparta Al – Ghifari menyampaikan ” dengan mengajak masyarakat Mengaji Berdzikir dan Bersholawat dapat memperkuat Iman dalam keislamanya menjadi masyarakat yang lebih baik dengan tingkat ketaqwaan yang  baik pula tentunya.

Acara tersebut dibuka oleh H.Nusin di lanjutkan Maulid Diba’i di bacakan oleh Ust.Wahid dam acara kultum sendiri oleh K.H. Ahmad Sukardi Aliyudin yang sekaligus sebagai penasehat di Majelis Dzikir Nur Qolbi.Dalam kultum singkatnya K.H. Sukardi panggilan akrabnya, menyampaikan kunci kesuksesan sesorang ada Dua hal ( perkara ), yang pertama kita harus taat dan Tawadhu kepada ke-2 orang tua kita, dan yang ke Dua kita harus taat dan Tawadhu kepada para guru guru kita, Insya Allah kesukseaan akan kita raih terangnya”.

(Dayat)