Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Polisi Selidiki Penyebabnya

Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Polisi Selidiki Penyebabnya

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Seroang pria bernama AR (40) warga Kampung Sumapan Jati, RT01/RW03, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi ditemukan tewas bersimbah darah dibelakang rumahnya, Jumat 07/07/2023.

Kapolsek Cikarang yang mendapatkan laporan adanya penemuan jasad tersebut mendatangi Tempat Kejadian Perkara bersama jajaran untuk melakukan olah TKP dan evakuasi jasad korban.

Kapolsek Cikarang Kompol Samsono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh istrinya dengan keadaan sudah tak bernyawa dan bersimbah darah sekira pukul 09.00 Wib.

“Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya di belakang rumah sekira pukul 09.00 Wib,” Terang Kapolsek.

Dirinya (Kapolsek, red) belum bisa memastikan sebab meninggalnya korban karena harus menunggu hasil dari keterangan saksi ahli dan hasil otopsi dari rumah sakit.

“Kami saat ini belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena harus melakukan penyelidikan terlebih dahulu, dan meminta keterangan kepada saksi ahli serta hasil otopsi dari rumah sakit,” Ungkapnya.

Kapolsek juga menerangkan bahwa terdapat beberapa luka pada tubuh korban dan beberapa bang bukti salah satunya sebilah celurit yang ada di TKP.

“Pada jasad korban ditemukan beberapa luka pada tubuh korban diantaranya bagian kepala dan ada juga di bagian perut, dan juga kita menemukan barang bukti berupa sebilah cerulit dan beberapa barang bukti lainya,” Tambah Kapolsek Cikarang Kompol Samsono.

“Saat ini jasad korban dilarikan ke rumah sakit Kramat Jati guna mengetahui penyebab kematian korban,” Pungkas Kapolsek.

(Erv)