Pemdes Karangsari Bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Santuni Yatim Piatu Setiap Bulan Pada Jumat Pertama

Pemdes Karangsari Bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Santuni Yatim Piatu Setiap Bulan Pada Jumat Pertama

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pemerintahan desa Karangsari bersama dengan PT Mitra Anugrah Perkasa RBR santuni Yatim Piatu, di halaman Gudang PT MAP RBR di Kp.Kalenderwak RT 01 RW 06 Desa Karangsari, Cikarang Timur Bekasi, Jumat 07/07/2023.

Sebanyak ratusan anak yatim piatu disantuni oleh PT Mitra Anugerah Perkasa RBR dan ini untuk yang kedua kalinya melakukan santunan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Plt Sekretaris Desa Karangsari Oman Abdul Rohman yang mengatakan bahwa PT Mitra Anugerah Perkasa RBR sudah melaksanakan kegiatan yang diagendakan rutin setiap bulan nya dan kali ini yang ke empat kali semenjak menjalin kerja sama dengan pemerintahan desa.

“Betul, bahwa PT Mitra Anugerah RBR sudah yang ke empat kali laksanakan santunan untuk anak yatim piatu di desa kami dan ini merupakan kegiatan rutin PT Mitra Anugerah RBR disetiap tempat usahanya yang dilaksanakan pada hari Jumat pertama setiap bulanya termasuk di Desa Karangsari ini,” Terang Oman Abdul Rohman.

Ditempat yang sama Kepala Desa Karangsari Umbara dalam sambutanya menyampaikan bahwa ucapkan rasa syukurnya karena PT Mitra Anugerah Perkasa RBR selalu bekerjasama dengan pemerintahan desa dan berkontribusi untuk masyarakat.

“Alhamdulilah kita bekerjasama dengan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR santuni anak yatim piatu, untuk yang kedua kalinya,” Ungkapnya.

Lanjut Umbara atau yang biasa disapa Bao ini berharap semoga kerja sama yang sudah terbangun ini bisa lebih baik lagi, karena kerja sama yang terjalin ini bermanfaat untuk masyarakat Karangsari.

“Saya selaku kepala desa Karangsari sangat berterima kasih dan Semoga kerja sama kita berjalan lebih baik lagi antara PT Mitra Anugrah Perkasa RBR pemerintahan desa,” Tambahnya.

Perwakilan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR mengatakan saya menyampaikan permohonan maaf bahwa pimpinan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR tidak dapat menghadiri acara tersebut karena ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan.

(Erv)