Turnamen Bulu Tangkis Kadestra Bang Bulle Resmi Dibuka, Kades : Ini Masih Dalam Rangkaian Menyambut HUT RI ke-78

Turnamen Bulu Tangkis Kadestra Bang Bulle Resmi Dibuka, Kades : Ini Masih Dalam Rangkaian Menyambut HUT RI ke-78

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando gelar turnamen bulu tangkis Kadestra yang juga merupakan salah satu rangkaian dalam rangka untuk menyambut HUT RI ke-78, Rabu 19/07/2023.

Kades yang biasa disapa Bang Bulle ini mengatakan bahwa kegiatan turnamen bulu tangkis ini sebagai salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat desa Ciantra sehingga dirinya menggelar turnamen bulu tangkis Kadestra Bang Bulle ini pada rangkaian dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 ini.

“Kebetulan Bulu tangkis ini merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat desa Ciantra sehingga kami selaku pemerintahan desa menggelar turnamen ini dan ini juga merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-78,” Terangnya.

Bang Bulle juga mengatakan bahwa banyak kegiatan yang diperlombakan dalam memperebutkan piala kepala desa Ciantra baik dari cabang olahraga ada juga ajang kreatifitas masyarakat bahkan masih ada beberapa yang belum digelar namun sudah dijadwalkan oleh panitia Kadestra Bang Bulle.

“Kita juga selain cabang olahraga ada juga lomba kreatifitas masyarakat nantinya, dan kita sudah atur jadwal nya dan semuanya itu memperebutkan piala kepala desa Ciantra,” Tambahnya.

Masih kata Bang Bulle,”Piala Kadestra Bang Bulle sendiri terdiri dari beberapa kegiatan diantaranya Turnamen sepak bola dewasa, sepak bola junior, voli, bulutangkis, tenis meja, futsal, senam, karnaval dan tumpeng,” Pungkas Kades Ciantra Mulyadi Fernando atau Bang Bulle.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles