Turnamen Sepak Bola Karang Asih Cup Season 4 Tahun 2023 Resmi Dibuka

Turnamen Sepak Bola Karang Asih Cup Season 4 Tahun 2023 Resmi Dibuka

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, Pemdes Karang Asih gelar turnamen Sepak Bola Karang Asih Cup Season 4 Tahun 2023 resmi dibuka, di Stadion Mini Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu 22/07/2023.

Dalam pembukaan turnamen tersebut dihadiri langsung Kepala Desa Karang Asih Samsu dawam SH, Askab Kabupaten Bekasi H.Amung Sutisna, Ketua Karang Taruna Kecamatan 7Cikarang Utara Agil Syahrudiana, Tokoh Masyarakat, Bhabin Kamtibmas dan Bhabinsa.

Kepala Desa Karang Asih Samsu Dawan SH dalam sambutan nya mengatakan bahwa turnamen ini dalam rangka untuk menyambut HUT RI ke -78 dan untuk menyehatkan masyarakat Karang Asih serta menyemangatkan seluruh yang berpartisipasi pada turnamen tersebut dengan slogan “Selamat Pagi” sebagai bukti bahwa Tidak ada istilah sore atau malam karena slogan ini sebagai bukti melayani masyarakat dari pagi sampai pagi”.

“Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-78 ini kami dari pemerintahan kami selaku oemerintahan desa Karang Asih mengadakan turnamen sepak bola Karang Asih Cup 2023,” Terangnya.

Samsu Dawam juga menambahkan, “Tujuan kami mengadakan turnamen ini untuk menyehatkan warga karang asih karena dalam tubuh yang sehat ada fisik yang kuat, Alhamdulillah hari ini masyafakat sangat atusias yang luar biasa yang sangat merindukan sepak bola,” Tambahnya.

“Saya merasa sangat bangga kepada seluruh aparatur pemerintahan selama saya berdiri sebagai kepala desa yang sudah sangat membantu saya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Karang Asih,” Ungkap Kades.

Ketua Askab Kabupaten Bekasi H.Amung Sutisna mengatakan bahwa semoga turnamen ini bisa berjalan denhan baik dan lancar hingga di akhir.

“Hari ini saya membuka turnamen yang dekat dengan rumah dan saya juga bangga bahwa dengan adanya Karang Asih Cup yang ke 4 tahun 2023 ini, semoga dengan sepak bola ini kita bisa bersatu dan semoga turnamen ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar

Ketua Askab tersebut juga menambahkan, “Saya berpersan kepada seluruhnya agar bisa menjaga sportifitas dalam setiap bertanding dan kepada wasit agar bisa memimpin pertandingan secara Fair Play sehingga setiap pertandingan bisa berjalan dengan baik,” Pungkasnya.

(Erv)