Kecamatan Cikarang Timur Peringati Tahun Baru 1 Muharram 1445H

Kecamatan Cikarang Timur Peringati Tahun Baru 1 Muharram 1445H

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Peringatan 1 Muharram 1445 H tingkat Kecamatan Cikarang Timur tahun 2023 di laksanakan di halaman kantor Kecamatan. Dalam acara tersebut tampak hadir seluruh unsur Muspika, forum BPD Kecamatan Cikarang Timur serta tokoh agama dan tamu undangan lainya.

Acara peringatan 1 Muharram diadakan Rabu 26/07/2023  itu sendiri sekaligus diisi dengan  pemberian santunan kepada yatim piatu warga Kecamatan Cikrang Timur dan Pemberian santunan sendiri diberikan langsung Camat dan pejabat wilayah Kecamatan Cikarng Timur yang lainya.

Dalam sambutan nya Ropi ST, selaku Camat Cikarang Timur menyampaikan, “Dengan tema Mari Berhijrah Menuju Pribadi yang Berakhlakul Karimah dirinya berpesan agar selalu tetap menjaga keharmonisan dan toleransi antar umat beragama.

“Dengan tema yang kita usung ini mari kita terus mensuri tauladani akhlak Baginda Nabi Muhammad yaitu berakhlakul Karimah sehingga bisa menjadi manusia yang bermanfaat untuk lingkungan kita yaitu di wilayah Cikarang Timur,” Ungkapnya.

Masih lanjut Camat, kebangkitan ekonomi pada masyarakat merupakan tugas pemerintah yang juga harus di dukung oleh pemreintah daerah.

“Perkembangan ekonomi masyarakat adalah tugas kita semua pemerintahan yang ada di Cikarang Timur, sehingga masyarakat Cikarang Timur bisa bersaing dan kita harus membimbing para pengusaha UMKM di wilayah kita ini,” Tambahnya.

Camat berharap semua harus bangkit, baik dari segi agama, politik dan ekonomi. Kebangkitan ekonomi dapat memutus kemiskinan, bangkit beragama agar menjadi manusia yang berakhlak baik dan berguna.Bangkit berpolitik agar masyarakat menjadi pintar dan cerdas, apalgi dalam masa masa politik yang akan sebentar lagi akan berlangsung.

Masyarakat harus pintar jangan sampai suara rakyat di gadaikan dan dapat di neli oleh kepentingan kepentingan pribadi yang dapat merusak norma norma bangsa dan negara karena suara kita menentukan nasib bangsa tutupnya.

(Dayat)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles