Pemdes Karangsari bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Santuni Yatim Piatu pada Jumat Pertama Setiap Bulan

Pemdes Karangsari bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Santuni Yatim Piatu pada Jumat Pertama Setiap Bulan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Terus lakukan kegiatan rutin secara bersama antar Pemdes Karangsari bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR dengan menyantuni anak yatim piatu yang berada di wilayah Desa Karangsari yang biasa dilaksanakan pada setiap hari Jumat pertama setiap bulan nya.

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan di halaman aula kantor desa Karangsari yang Setiap bukanya sebanyak 100 anak yatim sebagai penyaluran CSR dari PT Mitra Anugerah Perkasa RBR, Jumat 04/08/2023.

Kepala Desa Karangsari Umbara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan ini sudah berjalan yang kelima ali nya.

“Alhamdulillah kita bisa bekerja sama dengan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR dengan menyantuni anak yatim piatu dan ini sudah yang kelima kali kita laksanakan sebagai penyaluran CSR dari mitra kita tersebut,” Terang kades yang biasa disapa lurah Bao tersebut.

Dirinya (Bao-red) juga mengatakan bahwa bukan ini saja yang sudah dilaksanakan bersama antara pemdes Karangsari dan PT Mitra Anugerah Perkasa RBR laksanakan, namun juga ada program rutilahu dimana sudah membangun 1 unit rumah untuk warga yang kurang mampu.

“Kita bukan hanya melaksanakan kegiatan santunan saja, kita juga pernah membangun 1 unit rumah untuk warga yang kurang mampu dalam program rutilahu di wilayah kita,” Tambahnya.

Oman Abdul Rohman selaku Sekretaris Desa Karangsari mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini sebagai bukti kerja nyata dan bukti kepedulian pemerintah dengan pengusaha terhadap masyarakat Karangsari dimana dapat bermanfaat untuk masyarakat dengan program CSR yang langsung diterima oleh masyarakat.

“Ini sebagai bentuk bukti kerja nyata dan kepedulian terhadap masyarakat karena masyarakat dapat merasakan langsung bahkan menerima langsung program CSR dari perusahaan yang berada di wilayah desa Karangsari,” Ungkapnya.

Oman juga menambahkan bahwa dengan adanya ini mengajak untuk seluruh perusahaan agar bisa menyalurkan CSR nya kepada masyarakat dan bisa bersinergi dengan pemerintah desa untuk kemanfaatan dengan adanya perusahaan di sekitar wilayah Karangsari.

“Ini sebagai contoh perusahaan yang bisa bersinergi dan bermanfaat untuk masyarakat, saya berharap kepada seluruh perusahaan yang ada di wilayah desa Karangsari bisa bersinergi dan bisa memberikan manfaatnya kepada masyarakat,” Tambahnya.

(Erv)