Gebyar HUT SATRIA ke-15 Berjalan Meriah, Ini Harapan Ketua PC Kabupaten Bekasi

Gebyar HUT SATRIA ke-15 Berjalan Meriah, Ini Harapan Ketua PC Kabupaten Bekasi

GUE JABAR | JAKARTA – Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) gelar gebyar Hari Ulang Tahun yang ke-15 di Plaza Timur Senayan Jakarta, Minggu (13/08/2022) dengan diikuti oleh anggota dari seluruh tingkatan.

Acara yang dihadiri oleh ribuan para simpatisan dan anggota SATRIA tersebut berjalan dengan sangat meriah dimana diisi dengan beberapa agenda atau kegiatan seperti senam dan Jalan sehat bersama seluruh anggota yang dilepas langsung oleh Ketua Umum Satria.

Diketahui Satria selaku sayap dari Partai Gerindra saat ini sangat berkembang pesat dan intens untuk memenangkan Pemilihan Presiden pada tahun 2024 mendatang untuk memenangkan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia.

H. Junaidi S.Sos selaku ketua Pimpinan Cabang SATRIA Kabupaten Bekasi mengatakan bahwa HUT SATRIA jatuh pada tanggal 30 Mei 2023 kemarin dulu dan dari masing masing Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang sudah melaksanakan di masing masing sekretariatnya dan ini adalah acara puncak dari rangkaian HUT SATRIA.

“Ini merupakan acara puncak dari rangkaian peringatan HUT SATRIA, untuk tepatnya sendiri yaitu pada tanggal 30 Mei 2023 kemarin, dan dari masing masing PD dan PC sendiri sudah melaksanakan di masing masing sekretariatnya,” Terangnya.

Pria yang biasa disapa Bang Ajuk juga mengatakan bahwa harapan nya bahwa kedepanya SATRIA bisa terus berjaya dan memberikan yang terbaik untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Harapan kedepanya ya SATRIA bisa terus berjaya dan bisa memberikan yang terbaik sebagai sayap dari Partai Gerindra untuk memenangkan H.Prabowo Subianto sebagai Preiden pada Pilpres 2024,” Harapnya.

Acara tersebut juga dibanjiri ratusan door prize untuk para peserta dengan hadiah utama 1 unit mobil, 5 unit motor, 14 unit lemari es 2 pintu, 24 TV LED 40 Inc dan ratusan hadiah lainya.

(Erv)