Sambut HUT RI dan HUT Kabupaten Bekasi, Pemdes Pasirgombong Gelar Baksos Donor Darah

Sambut HUT RI dan HUT Kabupaten Bekasi, Pemdes Pasirgombong Gelar Baksos Donor Darah

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sambut HUT RI ke-78 dan HUT Kabupaten Bekasi ke-73 Pemdes Pasir Gombong  gelar bakti sosial Donor Darah yang dilaksanakan di Kantor Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara Bekasi, Selasa 15/08/2023.

Kepala Desa Pasir Gombong mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dalam rangka menyambut HUT RI dan HUT Kabupaten Bekasi dan juga sebagai bentuk sosial dalam membantu kekurangan stok darah yang ada di PMI Kabupaten Bekasi.

“Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Pemdes Pasir Gombong dalam rangka menyambut HUT RI dan HUT Bekasi, dengan melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk donor darah guna membantu stok darah yang saat ini mulai menipis di PMI Kabupaten Bekasi,” Ungkapnya.

Masih kata H.Maslam, “Pada saat ini kita ketahui banyak masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah dan PMI sendiri harus memenuhi kebutuhan itu, maka dari itu kita harus membantu PMI demi membantu masyarakat juga, saya sendiri ikut mendonorkan darah saya,” Terangnya.

H.Maslam menerangkan bahwa ada sebanyak 44 kantong darah yang berhasil di dapat dari bakti sosial kali ini.

Kades Pasir Gombong juga berharap kepada masyarakat bisa mendonorkan darahnya guna membantu PMI dalam mengatasi stok darah dengan mendatangi langsung kantor PMI Kabupaten Bekasi.

“Harapan saya semoga masyarakat kabupaten Bekasi khususnya untuk yang benar benar sehat dapat membantu PMI Kabupaten Bekasi dengan mendonorkan darahnya, dengan bisa mendatangi kantor PMI Kabupaten Bekasi,” Pungkasnya.

(Erv)