Komunitas BoePALA Bagikan Nasi Bungkus Gratis  kepada Masyarakat Yang Tinggal di Emperan Toko Sekitar Cikarang Utara

Komunitas BoePALA Bagikan Nasi Bungkus Gratis  kepada Masyarakat Yang Tinggal di Emperan Toko Sekitar Cikarang Utara

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Komunitas BoePALA Dalam Rangka Dirgahayu RI Ke 78 Mengadakan Kegiatan Berlomba-lomba Dalam Kebaikan.

Komunitas Pecinta Alam BoePALA melakukan kegiatan sosial menebar manfaat dengan berbagi nasi bungkus gratis di malam Jumat sekitaran Cikarang Utara. Kamis, 17 Agustus 2023.

Deddy yang sering di sapa (Penjoy). Selaku yang memotori kegiatan ini menjelaskan, pembagian nasi bungkus gratis akan dilakukan di beberapa titik di jalan Cikarang Utara.

“Target kami fakir miskin, tukang becak, tukang sampah, kuli dan gelandangan yang tertidur di emperan toko pada mlam hari. Insyallah setiap malam jumat kita kembali akan membagikan nasi bungkus di sekitaran jalan Kabupaten Bekasi dimulai malam ini dari Cikarang Utara,” jelasnya.

Deddy menambahkan, puluhan nasi bungkus akan dibagikan untuk kaum dhuafa, fakir miskin, tukang becak, tukang sampah, kuli dan gelandangan yang tertidur di emperan toko pada malam hari di sekitaran Cikarang Utara.

“Target kami dalam kegiatan ini adalah para fakir yang biasanya kedapatan para masyarakat yang biasa tinggal atau tidur di emperan toko yang berada di sekitaran Cikarang Utara, seperti tukang becak dan gelandangan dan yang lainya,” Tambahnya.

Dengan bermodal sumbangan dari anggota dan donatur, juga bergelut dengan dinginnya malam. Semua terbalaskan hanya dengan melihat senyuman orang yang menerima nasi bungkus gratis. Komunitas Pecinta Alam BoePALA ini percaya, selalu ada jalan bagi yang memiliki niat baik.

“Ini merupakan hasil sumbangan dari anggota BoePALA maupun donatur. Baik itu makanan atau uang kepada kita,” imbuhnya.

Masih dikatakannya, pembagian nasi gratis ini sekitaran Cikarang Utara akan dimulai lebih kurang pukul 20.00 WIB.

“Kegiatan ini terbuka untuk siapa saja, silahkan bergabung malam ini. Semakin banyak yang ingin bergabung, semakin banyak pula dhuafa yang bisa kita bantu. Silahkan sediakan sedekah terbaik,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles