Kegiatan Jumat Keliling Dan Jumat Berbagi Kapolres Tasik Kota di Masjid Al Baniyah Kecamatan Sukaratu

Kegiatan Jumat Keliling Dan Jumat Berbagi Kapolres Tasik Kota di Masjid Al Baniyah Kecamatan Sukaratu

GUE JABAR | TASIK KOTA – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K Jalin silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan Jumat Keliling di Masjid Al-Baniyah di Kampung Jalan Cagak Desa Linggajati Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (18/08/23)

Kapolres Tasik Kota didampingi Waka Polres ,Kasat Intelkam, Kasat Samapta dan PJU Polres Tasik Kota melaksanakan Jumat Keliling dan Jumat Berbagi dengan membagikan ratusan nasi kotak.

“Kegiatan Jumat Keliling dan Jumat Berbagi ini untuk menjalin silahturahmi yang baik dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota”, ungkapnya

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan beberapa Program Polres Tasik Kota dalam mengelola kamtibmas, diantaranya program Bebeja Ka Polres dengan Hotline : 081-119-110-110 Online selama 1 x 24 jam Program NGASO(Ngariung Sembari Ngobrol) dan Polisi RW.

“Kami menghimbau, warga berpartisipasi dengan menyampaikan informasi dilingkungannya berkaitan gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Selanjutnya, dilaksanakan kegiatan Jumat Berbagi berkolaborasi dengan Sijum Tasikmalaya, dengan membagikan 200 kotak nasi siap saji kepada jemaah dan warga sekitar.

(Lampe)