Fahmi Muhammad Hadiri Aniversary Komunitas Skuter Cikarang

Fahmi Muhammad Hadiri Aniversary Komunitas Skuter Cikarang

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Komunitas Skuter Budak Sinting Independet helat aniversary yang ke-9 di Eco Wisata Poncol Hijau, Desa Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu 26/08/2023.

Acara tersebut berjalan denga meriah mulai dari siang hingga malam hari dengan diisi oleh hiburan dan pentas dari para anggota Budak Siting dan juga diisi oleh santunan anak yatim yang ada di sekitar.

Dalam acara tersebut dihadiri dan di suport oleh tokoh pemuda Fahmi Muhamad yang juga maju sebagai Caleg dari Partai Golkar di Dapil 7 Kabupaten Bekasi.

Fahmi mengatakan bahwa ini adalah salah satu kegiatan yang perlu untuk di dorong dan motivasi untuk para skuteris yang ada di Kabupaten Bekasi khususnya di Cikarang.

“Hadirnya saya disini untuk mensuport kegiatan pemuda yang sedang melaksanakan aniversary dan di dalamnya ada santunan anak yatim piatu dan menurut saya ini sangat baik dan sangat bermanfaat,” Terangnya.

Fahmi juga mengatakan bahwa dengan adanya perayaan aniversary ini terlihat bahwa skutris di Kabupaten Bekasi terlihat sangat solid dan kompak.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini skuteris di kabupaten Bekasi terlihat sangat kompak dan sangat solid,” Tambah Fahmi.

Lanjut Fahmi, “Saya berharap para skuteris Kabupaten Bekasi terus bisa menjaga kekompakan dan terus menjaga kondusifitas antar komunitas skuteris,” Pungkasnya.

(Erv/Ming)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles