Turnamen Sepak Bola Kades Karangsari Cup Resmi Dibuka

Turnamen Sepak Bola Kades Karangsari Cup Resmi Dibuka

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pemerintahan Desa Karangsari gelar turnamen sepakbola Piala Kades Karangsari Cup yang diikuti oleh tim antar RT di Maidalih Stadium, Desa Karangsari, Cikarang Timur Bekasi.

Acara turnamen tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Karangsari Umbara pada Sabtu 2/9/2023.

Umbara selaku kepala desa Karangsari mengatakan bahwa turnamen tersebut mempertandingkan terdiri dari 20 tim yang pelaksanaan nya setiap hari sabtu dan minggu.

“Total ada 20 klub yang akan bertanding dan pertandingan nya sendiri di setiap hari sabtu dan minggu,” Terangnya.

Masih kata kades yang biasa disapa Bao tersebut, “kita sudah lakukan kegiatan ini setiap tahun nya dalam rangka HUT RI,” Terangnya.

Umbara juga menambahkan bahwa kegiatan ini bekerja sama dan suport penuh dari seluruh jajaran dan lembaga desa Karangsari.

“Alhamdulillah kegiatan ini kita bekerja sama dan di suport penuh baik dari aparatur pemerintahan dan lembaga desa Karangsari baik dari BPD dan lainya,” Ungkapnya.

Kades Karangsari juga berharap dan berpesan kepada seluruh tim yang bertanding agar menjaga sportifitas dan kondusifitas dalam pertandingan agar turnamen kades Karangsari Cup bisa berjalan dengan baik dam lancar hingga akhir.

“Kepada seluruh tim yang bertanding saya berpesan agar bisa menjaga kondusifitas dan bermain secara sportif agar tidak ada hal yang tidak diinginkan,” Harapnya.

Samad Andika selaku ketua panitia mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh yang terlibat dalam turnamen yang digelar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh terlibat baik dari aparatur dan lembaga lainya serta para donatur serta sponsor yang sudah bekerja sama untuk terselengara nya kegiatan ini,” Pungkasnya.

(Erv)