PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Jadi Sponsorship Di Turmanen Kades Karangsari Cup

PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Jadi Sponsorship Di Turmanen Kades Karangsari Cup

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Turnamen Sepakbola Kades Karangsari Cup akan segera dimulai dan akan dibuka pada hari sabtu (02/09/23) di lapangan Meidalih.

Turnamen sepakbola tersebu mendapat perhatian dari Perusahaan yang ada di Karangsari yaitu PT Mitra Anugerah Perkasa RBR dengan menjadi sponsorship pada turnamen tersebut dengan memberikan bantuan sebesar Rp.17.500.000,-.

Bantuan tersebut diserahkan melalui kepala desa Karangsari dengan rincian uang tunai sebesar Rp.10.000.000,- dan 3 set kaos tim yang nanti akan diserahkan pada saat penyerahan hadiah kepada para juara.

Kepala Desa Karangsari Umbara mengatakan bahwa bantuan uang sebesar 10 juta tersebut sebagai uang pergantian pendaftaran untuk 20 tim yang akan ikut dalam turnamen tersebut.

“Uang ini sebagai bentuk penggantian uang pendaftaran 20 tim dari masing masing RT yang akan bertanding nanti pada turnamen tersebut,” Jelasnya saat menyerahkan uang tersebut kepada ketua Panitia Jumat 01/09/23.

Kades yang biasa disapa Bao ini juga menghimbau kepada seluruh tim yang akan bertanding tetap bermain dengan sportif dan jaga emosional disaat bertanding demi kelancaran turnamen tersebut.

“Saya berpesan kepada seluruh tim yang akan bertanding tetap jaga sportifitas demi kelancaran turnamen ini,” Ungkapnya.

Samad Andika selaku ketua panitia turnamen Kades Karangsari Cup ucapkan terima kasihnya atas bantuan atau sponsorship yang diberikan oleh PT Mitra Anugerah Perkasa RBR pada turnamen Kades Cup ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Mitra Anugerah Perkasa RBR yang sudah bersedia menjadi sponsorahip pada turnamen sepak bola terbesar di Karangsari ini,” Pungkasnya.

(Erv)