Tega, Karena Faktor Ekonomi Seorang Suami di Cikarang Bekasi Gorok Istri Hingga Tewas

Tega, Karena Faktor Ekonomi Seorang Suami di Cikarang Bekasi Gorok Istri Hingga Tewas

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kasus pembunuhan yang melibatkan suami istri di Cikarang Barat Kabupaten Bekasi merupakan faktor ekonomi.

Kapolsek Cikarang Barat AKP Rusnawati dalam keterangan pers nya mengatakan bahwa sebelum terjadi pembunuhan antara korban dan pelaku sempat cekcok yag didasari oleh faktor ekonomi.

“Menurut keterangan pelaku bahwa sebelum terjadinya pembunuhan korban dan pelaku sempat cekcok karena faktor ekonomi dan pelaku gelap mata mengambil pisau dapur lalu membunuh pelaku,” Terang Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada hari jumat (07/09/23) dan pelaku menyerhkan diri ke Mapolsek Cikarang Barat pada hari Sabtu (09/09/23) dengan diantar oleh orang tua nya.

“Kejadian nya pada hari jumat dan pelaku dengan diantar kedua orang tua nya menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat dan mengakui perbuatan nya,” Tambahnya.

Ditempat yang sama Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat AKP Hasan Said mengatakan bahwa pelaku sempat menampar korban saat cekcok dan mengambil pisau dapur untuk menyayat leher korban.

“Kronologi sendori tersangka menampar korban dengan tangan saat celcok dan mengambil pisau dapur untuk menyayat leher korban,” Ungkap Hasan.

Hasan juga menambahkan bahwa pelaku sempat memandikan korban untuk menghilangkan bekas darah dan membaringkan korban di kasur.

“Pelaku sempat memandikan korban di kamar mandi untuk menghilangkan bekas darah dan membaringkan korban di kasur,” Pungkasnya.

Ataa perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHPidana dengan masa tahanan paling lama maksimal 20 tahun penjara.

(Erv)