Pembina Jurpala Indonesia dan KOSMI Ajak Milenial Cikarang Cintai Lingkungan Hidup

Pembina Jurpala Indonesia dan KOSMI Ajak Milenial Cikarang Cintai Lingkungan Hidup

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Komunitas Jurnalis Pecinta Alam dan Peduli Bencana (JURPALA) Indonesia bersama Komunitas Sosmed Indonesia (KOSMI) menghelat event Go Green Milenial melibatkan ribuan generasi muda, Minggu malam (1/10/2023).

Hadir diantara ribuan Milenial di acara tersebut, Pembina Jurpala, BN Holik Hodratullah, Badan Narkotika Kabupaten Bekasi, juga pegiat lingkungan hidup, Rehab Kali Cikarang dan beberapa tokoh masyarakat.

Dihadapan ribuan milenial yang hadir di event Go Green Jurpala Indonesia, BN Holik mengajak kaum muda, milenial untuk perduli dengan alam, menjaga lingkungan hidup, juga menghindari narkoba.

“Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak muda milenial yang hadir ditempat ini mari bersama Jurpala Indonesia, kita sama-sama jaga kondisi alam disekitar kita, kita jaga dari kerusakan lingkungan mulai dari sekarang. Juga saya minta untuk tidak terjerumus dalam lingkaran narkoba. Hindari narkoba,” tegas Holik yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari atas panggung Empire Cikarang.

Usai perhelatan Go Green Milenial, Ketua Jurpala Indonesia, Dwi Septiaji mengatakan perlunya mengkampanyekan kondisi lingkungan hidup yang saat ini kerusakannya semakin memprihatinkan.

“Jurnalis Pecinta Alam dan Peduli Bencana Indonesia bareng Komunitas SosMed Indonesia (KOSMI) melakukan sosialisasi atau kampanye kerusakan lingkungan, pencemaran limbah, juga pemanasan iklim yang meningkat. Ditambah dengan sosialisasi bahaya narkoba menggandeng BNK Kabupaten Bekasi,” kata pria yang akrab disapa Aji.

(Tim)