Turnamen Sepakbola Kades Karangsari Cup 2023 Selesai, Bao Umbara : Semoga Menjadi Bibit Pemain Nasional

Turnamen Sepakbola Kades Karangsari Cup 2023 Selesai, Bao Umbara : Semoga Menjadi Bibit Pemain Nasional

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Turnamen Sepakbola Kades Karangsari Cup 2023 telah selesai dengan mempertandingkan Aries Putra FC vs Gatega FC pada partai final untuk memperebutkan piala bergilir Kades Karangsari Bao Umbara.

Pada babak pertama pertandingan berjalan sangat sengit dan kedua sebelasan bisa harus bertahan dengan skor 0 : 0, dan hingga akhir babak kedua skor masih tetap sama yaitu 0 : 0 sehingga harus dilanjutkan dengan adu tendangan pinalti yang di awali oleh tim Gatega.

Pada hasil akhir dari drama tendangan pinalti tersebut dimenangkan oleh Gatega FC dengan skor 4 : 1 sehingga berhasil mempertahankan sebagai juara bertahan dalam memperebutkan piala bergilir Kades Cup Karangsari 2023.

Perlu diketahui inilah para juara yang berhasil mendapatkan tropi tetap dan piala bergilir Kades Cup Karangsari 2023, Juara Pertama Gatega FC, Juara Kedua Aries Putra FC, Juara Ketiga Gengpos FC dan Juara Keempat atau Harapan 1 yaitu Serkel 53 FC.

Kades Karangsari Bao Umbara mengatakan bahwa dirinya mengucapkan rasa syukurnya bahwa selama turnamen ini digelar bisa berjalan dengan lancar dan tanpa adanya gangguan yang serius.

“Alhamdulillah selama turnamen ini berlangsung berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya gangguan apapun, dan semoga masyarakat yang sangat mencintai olahraga sepakbola bisa terhibur terlebih ini adalah sebagai momen dalam memperingati HUT RI ke-78,” Ungkapnya.

Lanjut Kades yang biasa disapa Bao ini, “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh RT yang sudah bisa membina masing masing tim nya yang bertanding dan saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh sponsor sehingga berjalan dengan lancar,” Tambahnya.

Dirinya (Bao-red) juga mengatakan bahwa untuk 20 tim yang sudah bertanding dirinya memohon maaf karena selama ini Karangsari belum memiliki lapangan namun dirinya akan mengusahakan untuk membangun lapangan agar kedepanya bisa dipergunakan untuk para pecinta sepakbola, karena dirinya juga sangat senang dengan kemajuan sepakbola Karangsari.

Kades Karangsari juga menghumbau kepada seluruh masyarakatnya agar tidak bermain judi online serta menghimbau kepada para remaja atau pemuda Karangsari agar tidak menjadi pelaku tawuran dan menggunakan obat obatan terlarang yang sedang marak saat ini.

Ditempat yang sama Samat Andika selaku ketua panitia perayaan HUT RI ke-78 Desa Karangsari sekaligus Ketua Panitia Turnamen Kades Cup Karangsari 2023 mengatakan dan ungkapkan rasa syukurnya serta terima kasihnya kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya perayaan HUT RI mulai dari bulan Agustus hingga acara terakhir yaitu turnamen sepakbola Kades Cup Karangsari 2023,” Pungkasnya.

(Erv)