Seorang Wanita Muda Tewas Bersimbah Darah Usai Ditusuk Berkali-Kali Oleh Kakak Kandungnya

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Saat ingin melaksanakan ibadah sholat Sunnah, seorang wanita Dewi (25) tewas bersimbah darah usai dianiaya Firman (36) yang merupakan kakak kandung sendiri di Kampung Pilar Timur, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Ironisnya, Dewi dihujami belasan tusukan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau oleh pelaku dan sempat dilarikan ke rumah sakit (RS), nahas nyawa Dewi tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia akibat pendarahan hebat.

“Korban usai mengambil air wudhu hendak sholat Dhuha, tiba-tiba pelaku (kakak kandung) menganiaya korban adiknya dan sempat dirujuk ke RS namun nyawanya tidak terselamatkan dan meninggal dunia,” kata Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono, kepada wartawan, Kamis (19/10/2023) pagi.

Ia menjelaskan, kejadian berawal dari adanya laporan masyarakat terkait penganiayaan di lokasi, hasil dari pemeriksaan, polisi mendapati sejumlah barang bukti senjata tajam dan saksi, serta terdapat luka dibagian tubuh korban.

“Menurut keterangan para saksi tidak ada permalasahan apapun, kronologi berawal semalam pelaku datang kerumah minta maaf ke orang tuanya, dan tiba-tiba pagi harinya sudah terjadi seperti ini,” jelasnya.

Diakui Samsono, keduanya memang jarang sekali bertemu lantaran pekerjaan meskipun pelaku dan korban satu rumah.

“Keseharian pelaku bekerja serabutan dan korban keseharian melakukan pengajian, pelaku memang jarang pulang kerumah kadang kadang seminggu dua kali,” ujarnya.

Samsono menyebut, adapun korban tewas dan mengalami luka serius dibagian perut serta dekat payudara akibat luka tusuk yang bersarang sebanyak 13 kali dengan menggunakan pisau dapur.

“Proses pembunuhan masih kami dalami dan kami lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, karena memang saksi di lokasi hanya ada orang tua dan pelaku. Masih dalam proses penyidikan,” sambungnya.

Pelaku sempat melarikan diri usai melakukan penganiayaan dan berhasil ditangkap oleh warga sekitar. Kini kasus pembunuhan tersebut sudah ditangani pihak Polsek Cikarang Utara Polres Metro Bekasi.

“Pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Cikarang Utara, kasus pembunuhan ini masih dalam penyidikan,” tandasnya.

(Dul)