SAH !!!, M. Fadli Fauzy Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Cikarang Timur Secara Aklamasi

SAH !!!, M. Fadli Fauzy Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Cikarang Timur Secara Aklamasi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Menggelar rapat kerja musyawarah Kecamatan, sekaligus melantik Dewan Pimpian Kecamatan KNPI Cikarang Timur.

Mohamad Fadli Fauzy terpilih secara aklamasi dan dilantik oleh DPD KNPI Kabupaten Bekasi sebagai ketua DPK KNPI Cikarang Timur periode 2023-2026.

Pelantikan itu dilakukan di Aula Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (02/11/2023) dihadiri Camat serta lembaga LSM dan Ormas se Kecamatan Cikarang Timur.

Dalam sambutannya Camat Cikarang Timur, Ropi mengatakan, KNPI adalah organisasi kepemudaan non partisan dan indepeden, oleh karena itu pemuda mempunyai peran penting ketika ada yang dilakukan baik untuk bangsanya.

“Kita berharap KNPI mampu berkontribusi aktif dalam segala sendiki kepada masyarakat, yakni sendi sosial, sendi ekonomi, sendi politik, dan sendi kebudayaan, maka dari itu perbaikan itu akan tegal dari tangan pemuda,”ucapnya

Akan tetapi jika tidak dilakukan pembinaan yang baik akan terjadi sebaliknya, potensi tal tergali, semangtanya melemah atau lebih parah lagi, mereka menggunakan potensi untuk hal tidak baik, misalnya narkoba, tawuran dan yang lainya.

“Saya butuh langkah nyata oleh teman-teman organisasi kepemudaan, gali potensi yang ada untuk kemajuan bangsa,”katanya Ropi saat berpidato di muscam KNPI Kecamatan Cikarang Timur.

Sementara itu Mohamad Fadli Fauzy, mengucapkan terima kasih kepada OKP atas kepercayaan terpilihnya menjadi ketua Dewan Pimpinan Kecamatan KNPI Cikarang Timur priode 2023-2026.

“Alhamdulillah saya secara resmi terpilih menjadi ketua KNPI Kecamatan Cikarang Timur, suatu kebangaan bagi saya, dan langkah awal kerja kita yang pertama mempersatukan pemuda Kecamatan Cikarang Timur itu yang lebih penting, bagaimana caranya KNPI ini menjadi rumah pemuda dan kita akan lakukan pembinaan pemuda agar menjadi lebih baik,” katanya

Lanjut Fadli, KNPI Cikarang Timur siap bersinergri dengan pemerintah Kecamatan Cikarang Timur, untuk menjaga eksistensi dan soliditas organisasi.