Kades Karangsari Hadiri Acara Maulid Nabi, Umbara : Mari Kita Ikuti Suri Tauladan Nabi

Kades Karangsari Hadiri Acara Maulid Nabi, Umbara : Mari Kita Ikuti Suri Tauladan Nabi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kades Karangsari Umbara menghadiri peringatan maulid nabi 1445 Hijriyah di Majelis Ta’lim Al-Hidayah Kampung Ranggon Genteng, RT 05 RW 02 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Minggu 05/11/2023.

Acara yang digelar oleh Majelis Ta’lim kaum ibu Kades Karangsari hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan dukungan kepada majelis majelis ilmu yang ada di Karangsari.

Umbara mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan keagamaan di wilayahnya karena sangat baik untuk mendidik para anak dan remaja dalam menuntut ilmu agama terlebih acara tersebut dalam rangka memperingati hari kelahiran Baginda Nabi Muhammad Saw.

“Saya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung setiap kegiatan agama yang ada di wilayahnya saya yaitu desa Karangsari, terlebih ini dalam rangka memperingati hari kelahiran manusia yang paling mulia nabi besar Muhammad Saw,” Terangnya.

Masih kata kades yang biasa disapa Bao tersebut,” Saya sangat mendukung dengan berdirinya majelis majelis ilmu yang ada di wilayah saya, karena ini bisa membimbing atau memberikan manfaat kepada seluruh anak dan remaja untuk menimba ilmu di pengajian yang ada di Karangsari,” Tambahnya.

Acara semakin meriah dan khidmat saat penceramah muda dari Bandung yang memiliki wajah kembar yaitu Ustadzah Rena dan Ustadzah Reni yang memberikan tausiah nya secara bersamaan.

(Tim)