Junaedi S.Sos Terus Lakukan Konsolidasi Sapa Warga dan Pemantapan Saksi

Junaedi S.Sos Terus Lakukan Konsolidasi Sapa Warga dan Pemantapan Saksi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Gerindra Dapil 7 Junaedi, S.Sos terus lakukan konsolidasi untuk mendapatkan hasil suara yang maksimal pada Pileg 2024 mendatang.

Junaedi lakukan konsolidasi kepada seluruh struktur Satria PAC Cikarang Timur dan lakukan pemantapan kepada calon saksi di Kampung Cijambe, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Jumat Malam, 15/12/2023.

Junaedi yang diketahui sebagai ketua Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi dan juga sebagai Pimpinan Cabang Satuan Relawan indonesia Raya  mengatakan bahwa untuk menang di 2024 harus turun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat agar masyarakat nantinya bisa menentukan pilihannya.

“Untuk memberikan dan agar masyarakat bisa memahami tentang siapa yang nanti nya akan di pilih atau di coblos sebagai perwakilan nya di DPRD Kabupaten Bekasi, kita harus turun langsung sehingga masyarakat nantinya bisa menentukan pilihan nya,” Terangnya.

Junaedi juga mengatakan bahwa dirinya memberikan pemantapan kepada para saksi yang sudah bersedia bergabung untuk nantinya ditempatkan di setiap TPS.

“Tadi kita juga sudah melakukan pemantauan kepada para saksi yang nanti nya akan bertugas di TPS yang nanti nya juga akan melaporkan hasil dari setiap TPS,” Tambahnya.

Untuk pemenangan pasangan Prabowo Gibran, Junaedi juga sudah melakukan langkah – langkah dengan cara turun langsung ke masyarakat serta mengajak para milenial agar bisa menjadi para pelaku sejarah untuk Indonesia Emas di tahun 2045.

“Untuk capai Indonesia Emas di tahun 2045, kita turun langsung dan mengajak para kaum Milenial untuk bergabung dalam tim pemenangan pasangan calon presiden Prabowo Gibran, dan terus mengkampanyekan sehingga pasangan Prabowo Gibran menang di Pilpres 2024 mendatang,” Tutupnya.

(Erv)