Nyumarno Lakukan Kampanye di Hari HUT PDIP, 6 Lokasi di Satu Desa

Nyumarno Lakukan Kampanye di Hari HUT PDIP, 6 Lokasi di Satu Desa

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Manfaatkan waktu masa kampanye sesuai dengan aturan KPU RI nomer 15 tahun 2023, Nyumarno ,S.M anggota DPRD Kabupaten Bekasi sekaligus Calon Legislatif dengan nomor urut 3 untuk wilayah dapil VII (tujuh) dari partai DPID gelar sosialisasi kampanye terbuka bersama masyarakat.

Kali ini Nyumarno menggelar agenda sosialisasi sebanyak  6 titik bersama masyarakat di wilayah Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (10/01/2024).

Terlihat, setiap titik yang di datanginya disambut meriah oleh masyarakat setempat, kehadirannya bukan hanya melakukan sosialisasi tentang dirinya yang mencalonkan sebagai Caleg DPRD dari dapil 7, namun Nyumarno tak lepas mengajak masyarakat untuk mendukung Calon presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dengan nomor urut 3 yaitu pasangan Ganjar Pranowo dengan Mahmud MD.

Agenda perjalanan titik kali ini bertepatan dengan peringatan HUT PDIP Perjuangan ke-51 tahun, hadirnya Nyumarno serta memberikan sambutan pada acara itu lebih memeriahkan momen tersebut, yang di gelar bersama masyarakat serta di temani pengurus PAC Kecamatan Cikarang Utara, dari tingkat ranting dan anak ranting, di Kp. Sinyar Utara, Desa Karang Sari, tidak hanya  itu Nyumarno juga melakukan giat sosial dengan membantu pembangunan masjid yang ada di wilayah Desa Karang Sari.

Di setiap titik yang di datanginya di tengah tengah  masyarakat, Nyumarno bukan hanya meminta dukungan semata, namun Nyumarno tak kala meminta doa kepada masyarakat agar di berikan kepercayaan kembali untuk duduk di bangku DPRD Kabupaten Bekasi yang ke 3 kalinya.

Berbeda dengan caleg lainnya, Nyumarno yang di setiap agendanya hampir selalu di dampingi istri tercintanya dalam melakukan sosialisasi kampanye terbuka ini.

Diketahui untuk agenda Nyumarno sosialisasi dan kampanye secara terbuka bersama masyarakat bukan baru kali ini saja, tercatat hampir ada 32 titik tempat yang menjadi agendanya dalam melakukan sosialisasi terhitung dari tanggal 5 Januari sampai 4 February 2024, yang mencakup wilayah Dapil 7 yaitu diantaranya Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Cikarang Timur, serta Kecamatan Cikarang Selatan.

Reporter : Tim