Repnas Indonesia Maju Jawa Barat Resmi Deklarasi, Siapkan Kemenangan 60% Untuk Prabowo-Gibran

Repnas Indonesia Maju Jawa Barat Resmi Deklarasi, Siapkan Kemenangan 60% Untuk Prabowo-Gibran

GUE JABAR | KABUPATEN BANDUNG BARAT – Relawan Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju Jawa Barat baru saja melakukan Deklarasi dan Pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju Jawa Barat yang diselenggarakan di Ambrigio, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. Kegiatan tersebut dilangsungkan pada Senin malam, 15 Januari 2024.

Kegiatan deklarasi dimulai pada sekitar pukul 19.00 WIB dan turut dihadiri oleh Dr. Anggawira selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Repnas Indonesia Maju beserta jajarannya, Egi Hamzah selaku Dewan Pembina DPW Repnas Jabar beserta jajaran, perwakilan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran, serta para pengusaha muda Jawa Barat.

Deklarasi yang dilakukan oleh DPW Repnas IM Jabar tersebut ialah sebuah langkah kolaborasi yang dilakukan oleh pengusaha muda Jawa Barat untuk memenangkan salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029, yakni pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Disatu isi, deklarasi tersebut juga merupakan bagian para pengusaha muda Jawa Barat untuk berkolaborasi membangun ekonomi Jawa Barat yang berkelanjutan.

Dalam rangkaian acara yang dilakukan, ketua umum DPP Repnas IM, Anggawira sempat menyampaikan pesan dalam sesi sambutan bahwa diharapkan seluruh oengusaha muda di Jawa Barat, terutama yang tergabung dalam repnas IM Jabar bisa terus berkolaborasi untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran dalam satu kali putaran, dan menjadikan Jabar sebagai target kemenangan 60%.

“Saya harap dengan diadakannya deklarasi ini, saya berharap Mas Harits, kita bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran, dan saya harap untuk Jawa Barat, kita bisa menang 60%, kami punya program konkrit untuk para pengusaha”, ucap Dr. Anggawira, Ketua umum DPP Repnas IM sekaligus Ketua Umum BPP HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) itu.

Kegiatan Deklarasi diisi dengan pembacaan SK Kepengurusan DPW Repnas Jabar oleh Sekretaris Jenderal DPP Repnas IM, Alvin Kennedy. Dengan diterbitkannya SK tersebut, maka telah dikukuhkan jajaran pengurus DPW Repnas Jabar yang diketuai oleh Harris Sugiharto, Arrovy Yandasasmita sebagai Sekretaris Jenderal, juga Riezka Rahma sebagai Bendahara umum.

Selanjutnya, Harris Sugiharto menyampaikan bahwa Repnas IM Jabar siap memenangkan pasangan Calon Prabowo-Gibran yang sesuai dengan apa yang diprogramkan oleh DPP Repnas. Ia juga menyampaikan, bahwa Repnas bukan hanya berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, tetapi juga berupaya mewujudkan asta cita untuk menciptakan lapangan kerja dan juga kewirausahaan. “Repnas tidak hanya sebagai gerakan sukarelawan yang mendukung paslon nomor dua saja, tapi juga mewujudkan asta cita yang ketiga, yakni menciptakan lapangan kerja dan kewirausahaan”, ucap Harris.

Selain deklarasi, kegiatan kali ini juga dilanjutkan dengan kegiatan Talkshow bertemakan Super Mentor. Program tersebut merupakan program yang dijalankan oleh DPP Repnas IM yang telah dilakukan dibeberapa kota guna menghasilkan lebih banyak pengusaha muda.

Novian Ramadhan : Deputi Politik DPW Repnas IM Jabar