Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Optimis Memenangkan Pileg di 2024 Mendatang, Target Kita 20 Kursi

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Optimis Memenangkan Pileg di 2024 Mendatang, Target Kita 20 Kursi

KABUPATEN BEKASI – Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa optimis partainya menjadi pemenang di Pileg Kabupaten Bekasi pada 14 Februari 2024 mendatang.

Budi mengakan bahwa menurut target yang diberikan DPP PKS bahwa total dengan 20 kursi namun dirinya mengatakan bahwa ada kemungkinan tidak sampai 20 kursi namun dirinya tetap optimis bahwa PKS bisa memenangkan Pileg di Kabupaten Bekasi.

“Kalau target yang diberikan oleh DPP PKS sebanyak 20 kursi namun kita juga bisa melihat di Bekasi ini begitu banyak caleg yang berkompeten namun walau begitu juga saya tetap optimis PKS bisa memenangkan Pileg mendatang,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi terkait pencalonan dirinya sebagai salah satu caleg di Dapil 2 Kabupaten Bekasi yang meliputi Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung, Budi mengatakan bahwa dirinya sangat optimis bisa mendapatkan target sebanyak 20 ribu suara.

“Saya yakin dengan beberapa basis pemilih yang sudah komit dan siap untuk menjadi tim relawan pemenangan saya untuk mencapai target sebanyak 20 ribu suara, sebagai syarat untuk mendapatkan kursi dan duduk di DPRD Kabupaten Bekasi,” Terang Budi.

Masih kata Budi bahwa untuk target kursi sendiri PKS menargetkan sebanyak 4 kursi di Dapil 2 Kabupaten Bekasi sesuai dengan arahan dari DPP dengan target untuk Bekasi sendiri yang sebanyak 20 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi.

“Target kita sendiri 4 kursi di Dapil 2 sehingga bisa memenuhi target yang ditetapkan oleh DPP PKS, dan partai kita menang kedepan,” Terang Budi.

Budi mengatakan bahwa dirinya dalam pencalonan dirinya sebagai Caleg sendiri bahwa dengan diniatkan untuk mengabdi kepada Kabupaten Bekasi sebagai perwakilan masyarakat.

“Saya mencalonkan diri sebagai Caleg di Kabupaten Bekasi semata-mata untuk mengabdi kepada Kabupaten Bekasi sebagai perwakilan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi,” Ungkapnya.

(Erv)