LSM GANAS Minta PJ Bupati Bekasi Tindak Tegas Oknum Camat Yang Diduga Tak Berikan Honor Pegawai THL

LSM GANAS Minta PJ Bupati Bekasi Tindak Tegas Oknum Camat Yang Diduga Tak Berikan Honor Pegawai THL

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Tindakan salah seorang oknum Camat yang tak berikan hak honorarium beberapa pekerja THL ( Tenaga Harian Lepas ) sangatah tidak pantas dan mencoreng nama instansi pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Hal ini di lakukan oleh oknum Camat Serang Baru pada beberpa bulan di anggaran tahun 2023 sampai Januari Tahun 2024.Di antara pekerja THL yang tidak di berikan haknya yakni tenaga Linmas 80 orang, Office Boy 2 orang dan THL 16 orang.

Ketika di kofirmasi oleh Ketua Umum LSM GADA SAKTI NUSANTARA ( GANAS ) Brian Shakti, perihal tersebut kepada Camat dia menyampaikan,” saya baru tahu hal ini dan akan saya akan bicara kepada yang bersangkutan,”elaknya.

Dan ketika Ketum Ganas meminta untuk mengumpulkan para pekerja THL untuk menanyakan langsung kebenaranya Camat mengelak dan tidak mau maah berkesan mencari kambing hitam.Miris seorang pimpinan sekelas Camat berlaku zdolim terhadap para pekerja THL.
Ironis jika Camat berkilah dan beralasan tidak tahu.

Ketum GANAS, Brian Shakti meminta Pj.Bupati Bekasi melakukan tindakan tegas kepada oknum Camat Serang Baru, dengan memberikan sanksi tanpa tebang pilih,” tutupnya.

(Dayat)