Usai di Karang Bahagia dan Sukatani, Brilian Kembali Turun ke Masyarakat Sosialisasikan Prabowo – Gibran di Pebayuran

Usai di Karang Bahagia dan Sukatani, Brilian Kembali Turun ke Masyarakat Sosialisasikan Prabowo – Gibran di Pebayuran

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Usai di Wilayah Kecamatan Karang Bahagia dan Sukatani, Brilian “Barisan Relawan Gibran” kembali di serbu emek – emek di Kp Bakung Desa Karangreja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Serbuan tersebut terjadi karena animo masyarakat yang begitu antusias menunggu kedatangan Barisan Relawan Militan Gibran yang sudah lama di tunggu – tunggu, Jumat (26/01/2024).

Dalam kesempatan itu, Bambang Haryanto Ketua Brilian mengatakan, dirinya sangat mengucapkan terimakasih banyak kepada warga masyarakat Kp Bakung Desa Karangreja yang sudah menyambut kedatangannya yang begitu sangat antusias, dan tentunya dalam pemilu nanti di tanggal 14 Februari bersama – sama datang ke TPS untuk memenangkan Calon Presiden No Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka.

“Saya Ucapkan terimakasih banyak kepada bapak – bapak dan ibu – Ibu yang sudah datang menyambut kedatangan kami dari Barisan Relawan Gibran (Brilian) yang begitu sangat antusias. Dan kita bersama – sama di pemilu nanti tanggal 14 Pebruari kita menangkan Prabowo – Gibran dengan mencoblos No 2. Prabowo – Gibran MENANG MENANG MENANG,” Ujarnya.

Bambang pun menjelaskan, kedatangannya ke Kp Bakung Desa Karangreja tidak ingin saling menjelekan, tetapi mengajak ibu – ibu dan bapak – bapak untuk bergembira ria, kita joget gemoy bersama – sama, dan akan kita bagikan minyak sayur, “Ingat Minyak Ingat Gemoy, Prabowo – Gibran”, jelasnya.

Selain gembira ria bersama dengan Joget Gemoy dan pembagian minyak, acara pun di isi dengan Yel Yel Deklarasi dukungan oleh warga masyarakat untuk memenangkan Prabowo – Gibran No urut 2 di kontestasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2024, dengan Yel Yel  salam dua jari “Prabowo Gibran, Presiden !!, Prabowo Gibran, Presiden !!, Prabowo Gibran MENANG MENANG MENANG!!.

(Ahim)