Jalin Silaturahmi Dengan Pecinta Sepakbola, Junaedi S.Sos Gelar Turnamen Sepakbola Junaedi Cup

Jalin Silaturahmi Dengan Pecinta Sepakbola, Junaedi S.Sos Gelar Turnamen Sepakbola Junaedi Cup

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Calon Anggota DPRD Kabupaten Bekasi  Daerah Pemilihan 7 dari Partai Gerindra Junaedi, S.Sos, gelar turnamen sepakbola di Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Caleg No urut 2 dari Partai Gerindra tersebut mengatakan bahwa turnamen sepakbola tersebut diadakan sebagai untuk menjalin silaturahmi dengan para pecinta olahraga sepakbola yang ada di Dapil 7 dan sekaligus mengenalkan dirinya sebagai calon anggota legislatif Kabupaten Bekasi.

“Turnamen ini sebagai bentuk silaturahmi dari kami dengan para pecinta olahraga sepakbola yang ada di Dapil 7 sekaligus memperkenalkan diri saya sebagai calon anggota legislatif Kabupaten Bekasi,” Tutur Junaedi, S.Sos.

Pria yang biasa disapa Bang H.Ajuk ini juga mengatakan bahwa dengan digelarnya turnamen sepakbola ini juga sebagai cara untuk mengkampanyekan dirinya sekaligus calon Presiden dan Wakil Presiden dari Partai Gerindra bersama koalisi Indonesia Maju.

“Tentunya ini juga sebagai kampanye untuk memenangkan diri saya pada pemilu 2024 dan sekaligus mengkampanyekan Capres dan Cawapres yang diusung oleh Partai Gerindra bersama Koalisi Indonesia Maju yaitu ketua Umum Partai Gerindra H.Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka,” Terangnya.

Masih Kata H.Ajuk, “Harapan kami semua tentunya dengan elektabilitas yang selalu di urutan pertama, untuk Capres dan Cawapres kita bisa memenangkan dengan satu putaran karena itu bisa menghemat biaya ataupun anggaran pemilu 2024, dan tentunya kemenangan saya dan juga tim untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Bekasi,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles