Ketua PWB Tutup Usia, Ketum IWO Indonesia : Beliau Perintis dan Bersahabat dengan Jurnalis di Kabupaten Bekasi

Ketua PWB Tutup Usia, Ketum IWO Indonesia : Beliau Perintis dan Bersahabat dengan Jurnalis di Kabupaten Bekasi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dunia Jurnalis Kabupaten Bekasi berduka, dimana Ketua Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Sardi tutup usia setelah menjalani serangkaian pengobatan di Rumah Sakit Amanda Tambun.

Setelah mendengar Kabar atas berpulangnya Sardi selaku ketua PWB ketua umum IWO INDONESIA NR Icang Rahardian, SH.,MH, yang juga merupakan salah satu rekan sejawat merasa berduka dan langsung datang ke kediaman ketua PWB tersebut.

Sardi yang juga merupakan Pemred Media Hotnetnews yang juga tergabung di IWO Indonesia dikenal sangat bersahabat dengan para jurnalis atau wartawan di Kabupaten Bekasi.

NR Icang Rahardian mengatakan bahwa dirinya sangat merasakan kehilangan dan turut berduka cita atas meninggalnya Sardi dan berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas dan tabah atas kehilangan orang yang dicintai.

“Saya turut berdukacita sedalam dalamnya semoga almarhum Sardi meninggal dalam husnul khatimah, semogal amal ibadahnya diterima oleh Allah swt, dan keluarga yang ditinggalkan menerima ikhlas dan ditabahkan,” Ungkap ICang Rahardian.

Lanjut Icang, Dirinya sangat merasa kehilangan karena bagaimana pun Sardi merupakan salah satu perintis media di Kabupaten Bekasi yang sangat gigih dan bersahabat dengan para awak media di Kabupaten Bekasi.

“Saya juga merasa sangat kehilangan karena kita ketahui Sardi merupakan salah satu perintis media di Kabupaten Bekasi dan bersahabat dengan para rekan rekan wartawan di Kabupaten Bekasi,” Tambahnya.

Saat mendatangi rumah duka Ketua Umum IWO Indonesia didampingi beberapa pengurus IWO Indonesia yang mendampingi dan juga beberapa jurnalis yang ikut datang untuk menyampaikan bela sungkawa nya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles