Pemdes Karangsari bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Santuni Yatim Setiap Bulan, Ini yang Kesebelas

Pemdes Karangsari bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR Rutin Santuni Yatim Setiap Bulan, Ini yang Kesebelas

GUE JABAR | KABUATEN BEKASI – Pemerintaha Desa Karangsari bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR gelar acara rutin santuna anak yatim piatu setiap bulan dan kini sudah yang ke sebelas kalinya.

Acara tersebut digelar di halaman kantor desa Karangsari yang dihadiri oleh aparatur desa Karangsari serta lembaga yang ada di desa Karangsari serta para tokoh.

Oman Abdul Rohman mengatakan bahwa kegiatan santunan kali ini merupakan kegiatan yang ke sebelas kali.

“Alhamdulillah kita hari ini masih konsisten bersama PT Mitra Anugerah Perkasa RBR dalam menyantuni yatim piatu di Desa Karangsari dan ini yang kesebelas kali,” Ungkapnya.

Oman juga berharap doa dari pada para yatim untuk mendoakan untuk kelancaran PT Mitra Anugerah Perkasa RBR agar terus diberikan kemudahan dalam usaha nya karena menurutnya PT Mitra Anugerah Perkasa RBR sangat menunjukan kontribusi nya kepada masyarakat desa Karangsari.

“Saya meminta doa nya kepada seluruh yang hadir dan juga para yatim agar terus mendoakan kelancaran PT Mitra Anugerah Perkasa RBR, karena menurut saya dan juga masyarakat PT Mitra Anugerah Perkasa RBR sangat berkonntribusi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan salah satu nya ini, dia terus konsisten dalam menyantuni Yatim setiap bulan nya dengan jumlah 100 yatim,” Ungkap Oman.

Sedangkan perwakilan dari PT Mitra Anugerah Perkasa RBR mengucapkan permohonan maaf nya karena pimpinan perusahaan tidak bisa datang untuk menghadiri acara santunan tersebut karena sedang da pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

(Erv)