Peduli Untuk Bantu Yatim, BEM STIE MP Berbagi Sembako

Peduli Untuk Bantu Yatim, BEM STIE MP Berbagi Sembako

GUE JABAT | BEKASI – Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mulia Pratama (STIE MP) Kota Bekasi menggelar kegiatan berbagi sembako kepada anak yatim & dhuafa di yayasan Mizan amanah,di Jl. Taman Narogong indah blok AB no.11, Bekasi dan Jl. Lumbu Tengah Raya Blok Vlll No.18 RT08/28, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116

Kepedulian dan Keterlibatan kami jajaran BEM STIE MP Kota Bekasi dalam melayani kebutuhan anak yatim & dhuafa dikota Bekasi seperti Minyak goreng,Beras dan Telor

BEM STIE Mulia Pratama melalui aksi berbagi sembako Beras dan Minyak goreng dan telor yang diselenggarakan Yayasan Mizan amanah Bekasi, Rabu(28/02/2024) pada pukul 19.00-21.00.

“Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan sembako Beras dan Minyak goreng , namun juga mengimplementasikan tugas mahasiswa yaitu Pengabdian pada masyarakat, Hal ini mencerminkan semangat berorganisasi, karena itu adalah salah satu amanat organisasi, ” ujar Ariesta Mirada Putra Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa STIE MP Kota Bekasi.

“Aksi nyata yang kami lakukan ini merupakan tindak nyata dari bentuk kepedulian kami, sekaligus menggambarkan situasi kondisi saat ini menjelang ramadhan, dan animo maupun antusias masyarakat tentang sembako ini sangat cukup lumayan tinggi,” pungkasnya.

Melalui aksi nyata dan pelayanan kepada masyarakat, BEM STIE MP memberikan contoh nyata tentang pentingnya keterlibatan aktif organisasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat.

(Erv)