Gedung Posyandu TMMD 119, Akan menjadi pusat Imunisasi Warga

Gedung Posyandu TMMD 119, Akan menjadi pusat Imunisasi Warga

Kabupaten Bekasi – Kegiatan Pembangunan Gedung Posyandu oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, yang berlokasi di Desa Karangmukti, kecamatan Karangbahagia, terus di kebut pengerjaannya, tahap demi tahap, Gedung Posyandu yang berdampingan dengan Musholla mulai terlihat bentuknya. (04/03/2024)

Menurut Serda Suryadi, Satgasnya saat ini masih terus berlomba dengan waktu, membangun Gedung Posyandu yang saat ini sudah di impikan warga kampung Lemahabang.

” Seperti nya warga sudah tidak sabar, agar Posyandu ini cepat selesai, dan bisa di gunakan untuk kegiatan kesehatan ibu dan anak, itu buktinya, tanpa di minta, para warga sini, membantu kita secara sukarela ” ujar Suryadi.

Secara umum, Dengan adanya gedung Posyandu yang baru, akan membantu pemerintah dalam melaksanakan kegiatan imunisasi, salah satunya polio, yang saat ini, sejak tahun 2023, pemerintah daerah kabupaten Bekasi, sedang gencar-gencarnya melaksanakan kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) dengan menargetkan sebanyak 372.766 balita di Kabupaten Bekasi dmenerima imunisasi polio. ( Bocah ganteng)