Raih Suara Terbanyak, Novy Yasin Berpeluang Besar Kembali Duduk di DPRD Kabupaten Bekasi

Raih Suara Terbanyak, Novy Yasin Berpeluang Besar Kembali Duduk di DPRD Kabupaten Bekasi

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Calon Legislatif Petahana Partai Golongan Karya (Golkar) Nomor urut 1, Novy Yasin meraih suara terbanyak pada Pemilu 14 Februari 2024 untuk DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar yang meliputi Kecamatan Karang Bahagia, Sukakarya, Cabang Bungin, Kedung Waringin dan Pebayuran.

Novy Yasin sendiri adalah Caleg Petahana yang kembali mencalonkan diri dari Partai Berlambang pohon beringin tersebut sosok caleg perempuan yang sepak terjang dalam kancah politik di Kabupaten Bekasi tak diragukan lagi.

Bagaimana tidak, Novy Yasin sendiri sudah 2 periode duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2014 – 2019 dan 2019 – 2024. Sedangkan untuk periode 2024 – 2029, Novy Yasin berpeluang besar kembali melenggang ke Kursi DPRD Kabupaten Bekasi.

Partai besutan Airlangga Hartanto ini juga berpeluang juga menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan informasi yang diterima, Novy Yasin meraih suara terbanyak di Dapil 6 dengan total suara 15.706 dan suara Partai Golkar 5.191.

Adik dari Mantan Bupati Bekasi dua periode tersebut adalah sosok perempuan tangguh dalam kancah politik. Karena melekat nama Keluarga yang dijuluki Gedung Putih tersebut dalam setiap Pemilu selalu diperhitungkan dalam sepak terjangnya dalam kancah perpolitikan dalam setiap langkahnya.

Terbukti, Petahana yang maju kembali di Pemilihan DPRD Kabupaten Bekasi dari Daerah Pemilihan 6 dari Partai Golkar meraih suara terbanyak dan sangat berpeluang besar untuk kembali menduduki jabatan sebagai DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029.

Sebagai informasi, Novy Yasin sendiri diperiode 2019 – 2024 menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan Hingga saat ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi masih melalukan rekapatulasi suara tingkat Kabupaten.

(Tim)