Pemkab Bekasi Gelar Kegiatan BOTRAM di Cikarang Barat

Pemkab Bekasi Gelar Kegiatan BOTRAM di Cikarang Barat

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi gelar kegiatan BOTRAM guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di Cikarang Barat, Sabtu 9/03/2024.

Kegiatan BOTRAM sendiri kegiatan Pemkab Bekasi adalah kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Catatan Sipil Kabupaten Bekasi dengan berkolaborasi untuk melakukan pelayanan keliling di setiap kecamatan dan gratis.

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan bahwa dengan BOTRAM semoga pelayanan pemkab Bekasi terutama di pencarian sipil bisa membantu dan mempermudah masyarakat dalam pelayanan dan masyarakat bisa datang langsung dan tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh Disdukcapil Kabupaten Bekasi dan sekarang kita melaksanakan di Kecamatan Cikarang Barat dan ada 35 pelayanan yang berada disini,” Terangnya.

PJ Bupati juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan berjalan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi dan nantinya akan terus berjalan dan mungkin ke depan nya akan di desa desa yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini terus berjalan di 23 Kecamatan dan apabila sudah berjalan seluruhnya nanti kita ulang kembali dan kedepanya kita akan mengadakan tingkat desa atau Botram masuk desa sehingga masyarakat lebih dekat dengan pelayanan gratis pemerintah Kabupaten Bekasi,” Tambahnya.

Ditempat yang sama Manin yang merupakan masyarakat kabupaten Bekasi merasa sangat membantu dengan adanya program Botram tersebut sehingga dirinya tidak perlu jauh dalam mengurus dokumen kependudukan.

(Vin)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles