Ratusan Meter Saluran Air Di Bangun Satgas TMMD 119

Ratusan Meter Saluran Air Di Bangun Satgas TMMD 119

Kabupaten Bekasi – Kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Tahun Anggaran 2024, yang di kerjakan oleh seratus lebih personil TNI dan Polri, masih terus berjalan yang berlokasi di Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Sabtu, ( 09 Maret 2024 ).

Kegiatan pembangunan Saluran Air, yang saat ini sedang di kerjakan oleh satgas TMMD, merupakan salah satu dari beberapa kegiatan pembangunan yang menjadi prioritas TNI Manunggal Membangun Desa, Sertu Ari Tonang, selalu pemimpin kegiatan pembangunan saluran air, mengatakan saluran air sepanjang 250 meter tersebut, di bangun mengikuti beberapa jalan yang saat ini juga sedang di kerjakan oleh satgas TMMD.

” Hampir 250 meter, Saluran Air ini, kita buat di beberapa titik yang tersebar di wilayah desa Karangmukti, dan ini on progres menuju tahap pembangunan lanjutan ‘ ujar Ari Tonang.

Dalam kesempatan tersebut juga, terlihat di lokasi pembangunan puluhan personel Satgas TMMD, sedang melakukan bongkar muat, bahan bata ringan untuk pembangunan saluran airnya.