Danrem 051 / Wijayakarta Kunjungi Lokasi TMMD 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi

Danrem 051 / Wijayakarta Kunjungi Lokasi TMMD 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi – Danrem 051/Wijayakarta, Brigadir Jenderal TNI Riyanto, S.I.P. Kunjungi lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke – 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, yang berada di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jum’at Pagi ( 15/03/2024 )

Di Dampingi Dansatgas TMMD, Letkol INF Danang Waluyo, Beserta rombongan, Brigjen Riyanto langsung menuju lokasi pertama pembangunan Pengecoran Jalan sepanjang 550 Meter, yang belum lama di selesaikan oleh satgas TMMD, kemudian di lanjutkan meninjau pembangunan Rutilahu, yang tidak jauh dari lokasi pertama.

Di lokasi Rutilahu, Brigjen Riyanto, sempat berbincang bincang dengan Bapak Anda, yang akan menerima rumah Rutilahu, dengan seksama Brigjen Riyanto mendengar kan kisah bapak Anda yang berprofesi sebagai pengumpul barang bekas.

” Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, tadi kita sudah lihat bersama-sama Jalan yang sudah kita Cor, Pembangunan Turap dan yang ini Rutilahu, semuanya sudah hampir selesai. Hanya tinggal beberapa persen saja, dan semua sudah berjalan dengan bagus, kegiatan fisik dan non fisik ” Ujar Brigjen Riyanto kepada awak media.

Brigadir Jenderal TNI Riyanto juga menambahkan, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( (TMMD) Yang ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, sudah berjalan 25 hari, dan sebagai wujud Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di Wilayah tutupnya. ( Sofyan)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles