Pj Bupati Bekasi : Semua Layanan Botram Di Lokasi TMMD Karangmukti Gratis

Pj Bupati Bekasi : Semua Layanan Botram Di Lokasi TMMD Karangmukti Gratis

Kabupaten Bekasi – Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kembali gelar kegiatan Berkolaborasi Terus Melayani ( Botram ) yang kali ini berada di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Desa Karangmukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Sabtu ( 16/03/2024 )

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, yang datang ke lokasi, mengaku sangat kaget dan juga senang melihat banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi kegiatan Botram.

” Melihat tinggi nya antusias masyarakat, maka kegiatan ini, akan di tingkatkan menjadi sebulan dua kali, dan ini layanan yang benar-benar di butuhkan masyarakat, “

Dani juga menambahkan, kedepannya, akan ada inovasi dengan kendaraan khusus mobil Layanan yang akan berkeliling sampai ke pelosok daerah, melayani semua keperluan administrasi warga, seperti administrasi kependudukan, BPJS dan lainnya.

” Seperti mobil SIM keliling ya, tapi yang nanti dari Pemerintah, bentuk pelayanan nya yang berhubungan dengan administrasi dan sejenisnya, dan ini semua gratis ” ujarnya

Selain memberikan pelayanan gratis, di lokasi Botram juga tersedia pasar murah dan kuliner Ramadhan, tampak hadir Dansatgas TMMD 119, Letkol INF Danang Waluyo, serta Camat Karangbahagia, Karnadi, dan Pejabat Desa Karangmukti. ( Sofyan )